Jessica Iskandar ( @inijedar ) Instagram Profile

inijedar

Jessica Iskandar

  • 2.9k posts
  • 19.3m followers
  • 253 following

Jessica Iskandar Profile Information

Terima kasih yangski @richo_kyle jadi ini flashback waktu kamu cari apartemen untuk aku dan @alexanderbarackel yuk nonton vlognya di youtube chanel kesayangan, jessica iskandar

Terima kasih yangski @richo_kyle jadi ini flashback waktu kamu cari apartemen untuk aku dan @alexanderbarackel yuk nonton vlognya di youtube chanel kesayangan, jessica iskandar

10,316 128 12 hours ago
Make up sendiri.. rapih ga?

Make up sendiri.. rapih ga?

18,287 196 13 hours ago
Buat kalian yang ga tau rupa bidadari, ya kira-kira begini.. kayak kita berdua..

Buat kalian yang ga tau rupa bidadari, ya kira-kira begini.. kayak kita berdua..

94,798 1,005 13 hours ago
Post photo terus. Aurat kak. Sok cantik. Ga cocok rambutnya blonde. Bagusan hitam. Tumben mulutnya ga mangap. #sekebon
Dress @virginvillains.id 
Photo @zaki_muhammad_ 
Make up @jedarcosmetic

Post photo terus. Aurat kak. Sok cantik. Ga cocok rambutnya blonde. Bagusan hitam. Tumben mulutnya ga mangap. #sekebon
Dress @virginvillains.id
Photo @zaki_muhammad_
Make up @jedarcosmetic

97,765 1,045 16 hours ago
Serasa 17 tahun

Serasa 17 tahun

26,872 258 16 hours ago
@jedarcosmetic eases my life! 
Cantik selalu disetiap kesempatan
Photo @zaki_muhammad_

@jedarcosmetic eases my life!
Cantik selalu disetiap kesempatan
Photo @zaki_muhammad_

26,113 222 18 hours ago
You are the best @richo_kyle thank you!! Dan vlog surprise kmrn sudah tayang di youtube chanel aku, jessica iskandar
Untung kmrn ngevlog jadi kalian bisa lihat kesuper bahagiaan akuuuu!! Thank you sayangkuuu

You are the best @richo_kyle thank you!! Dan vlog surprise kmrn sudah tayang di youtube chanel aku, jessica iskandar
Untung kmrn ngevlog jadi kalian bisa lihat kesuper bahagiaan akuuuu!! Thank you sayangkuuu

25,477 224 19 August, 2019
Ya Tuhan betapa beruntungnya aku, bersamamu yang tersayang @richo_kyle kamu selalu memikirkan aku dan @alexanderbarackel 
Terima kasih untuk surprise apartemen hari ini, semoga apartemen ini bisa menjadi saksi cinta dan hidup kita. Menjadi tempat tinggal kita. Aku doain kamu selalu diberikan kelancaran, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan. Semoga Tuhan membalas kebaikan kamu ini.. you are the best! We love you!! Tunggu vlognya soon ya!! MANTUL, semoga menular kebahagiaan ini..

Ya Tuhan betapa beruntungnya aku, bersamamu yang tersayang @richo_kyle kamu selalu memikirkan aku dan @alexanderbarackel
Terima kasih untuk surprise apartemen hari ini, semoga apartemen ini bisa menjadi saksi cinta dan hidup kita. Menjadi tempat tinggal kita. Aku doain kamu selalu diberikan kelancaran, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan. Semoga Tuhan membalas kebaikan kamu ini.. you are the best! We love you!! Tunggu vlognya soon ya!! MANTUL, semoga menular kebahagiaan ini..

105,244 717 18 August, 2019
Gokilnya mempersiapkan acara resepsi!! Selengkapnya di youtube chanel aku, jessica iskandar 
Apakah aku dan @richo_kyle jadi bridezilla? Untung ada @weddingku terbaik sabar dan luar biasa..

Gokilnya mempersiapkan acara resepsi!! Selengkapnya di youtube chanel aku, jessica iskandar
Apakah aku dan @richo_kyle jadi bridezilla? Untung ada @weddingku terbaik sabar dan luar biasa..

17,754 116 18 August, 2019
Yuk ikuti #Glowingskinertos
Challenge bersama @ertos_beautycare dan menangkan hadiahnya..
.
Kulit yang sehat dan bercahaya pasti buat kamu bahagia kan? 
Share foto dan pengalamanmu untuk mendapatkan kulit yang cantik dengan produk dari ertos yaitu dengan tag #glowingskinertos
.
Nantikan pengunguman pemenang dipostingan @ertos_beautycare selanjutnya ya... .
#glowingskinertos
#ertosgiveaway
#selfiewithertos

Yuk ikuti #Glowingskinertos
Challenge bersama @ertos_beautycare dan menangkan hadiahnya..
.
Kulit yang sehat dan bercahaya pasti buat kamu bahagia kan?
Share foto dan pengalamanmu untuk mendapatkan kulit yang cantik dengan produk dari ertos yaitu dengan tag #glowingskinertos
.
Nantikan pengunguman pemenang dipostingan @ertos_beautycare selanjutnya ya... .
#glowingskinertos
#ertosgiveaway
#selfiewithertos

5,589 81 16 August, 2019
EL umur 2 tahun tapi uda pinter tau siapa Presiden Indonesia @jokowi 
@alexanderbarackel

EL umur 2 tahun tapi uda pinter tau siapa Presiden Indonesia @jokowi
@alexanderbarackel

65,361 381 16 August, 2019
Yassssss! Ga perlu takut kepeleset lagi deh! Karena aku udah beli toilet duduk baru dari @toto.indonesia! Toiletnya comfortable banget! Ga percaya? Ke TOTO Showroom aja ❤

Yaaaasss! No need to fear for slipping again! Because I've bought a new seated toilet from @toto.indonesia! The toilet is so comfortable! 
Thank you TOTO for making me happy! Dont believe me? Come visit TOTO Showroom ❤
💃🚽❤😁
#dudukpakeTOTO #totoindonesia #iloveTOTO

Yassssss! Ga perlu takut kepeleset lagi deh! Karena aku udah beli toilet duduk baru dari @toto.indonesia! Toiletnya comfortable banget! Ga percaya? Ke TOTO Showroom aja ❤

Yaaaasss! No need to fear for slipping again! Because I've bought a new seated toilet from @toto.indonesia! The toilet is so comfortable!
Thank you TOTO for making me happy! Dont believe me? Come visit TOTO Showroom ❤
💃🚽❤😁
#dudukpakeTOTO #totoindonesia #iloveTOTO

30,668 369 15 August, 2019