#leegoesaround Instagram Photos & Videos

Hashtag Popularity

107.8
average comments
1.1k
average likes
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Ciliwung

Panas-panas gini, berendam bentar sambil liatin kamu senyum tuh bikin abang adem dehhhhh... yang paling lama senyumnya ntar abang toel deh. 🧜🏻‍♂️
.
.
Photo by mamak @yunitadprasetya yang hampir terbawa ombak
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #greenbowlbeach #bali #pantai #beach #indonesia #travel #travelling #simplefits #goexplore #aquaman #styleiswhat #TravelGram #passionpassport #beachwear #wonderlust #travelblogger #muscle #body #menwithstyle #asianmen #asianguy #fitness #fit #photography #lightroom #leezhelong

Panas-panas gini, berendam bentar sambil liatin kamu senyum tuh bikin abang adem dehhhhh... yang paling lama senyumnya ntar abang toel deh. 🧜🏻‍♂️
.
.
Photo by mamak @yunitadprasetya yang hampir terbawa ombak
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #greenbowlbeach #bali #pantai #beach #indonesia #travel #travelling #simplefits #goexplore #aquaman #styleiswhat #TravelGram #passionpassport #beachwear #wonderlust #travelblogger #muscle #body #menwithstyle #asianmen #asianguy #fitness #fit #photography #lightroom #leezhelong
1,153 111 18 September, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Cukup boneka aja yang digantung, perasaan jangan, apalagi kolor... bisa dimalingin orang ntar ... 👙🤷🏻‍♂️😂...
.
Iya... abang keinget perbincangan pas di gym ada pengalaman beberapa orang yg mandi trus kolornya yang digantung dimalingin orang 😂. Ngakak akutuh.... begitulah... kisah nyata!!! Makanya abang tuh ga mau mandi di tempat gym. 🤭. .
Yang suka nyolong kolor hayo ngaku!! 🖐🏻 😂😂. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #myanmar #doll #summer #travelling #closeup #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Cukup boneka aja yang digantung, perasaan jangan, apalagi kolor... bisa dimalingin orang ntar ... 👙🤷🏻‍♂️😂...
.
Iya... abang keinget perbincangan pas di gym ada pengalaman beberapa orang yg mandi trus kolornya yang digantung dimalingin orang 😂. Ngakak akutuh.... begitulah... kisah nyata!!! Makanya abang tuh ga mau mandi di tempat gym. 🤭. .
Yang suka nyolong kolor hayo ngaku!! 🖐🏻 😂😂. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #myanmar #doll #summer #travelling #closeup  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
945 88 17 September, 2019
Panas sejam bikin kepala Gatal.
Kamu semenit bikin aku kangen Brutal. 🥺🥰
.
Location: Huacachina, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #huacachina #desert #oasis #peru #southamerica #peruhop #summer #travelling #nyarijodoh  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
766 72 11 September, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Lagi galau mau balik ke laut atau tetap di daratan itu... sama galaunya dengan pilihan mau balikan sama mantan atau tetap sama kamu ajah ... 🥺🧜🏻‍♂️🧜🏻‍♂️ 💦💦
.
.
📸 @i.manggabarani .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #kutabeach #bali #pantai #beach #indonesia #travel #travelling #simplefits #goexplore #aquaman #styleiswhat #TravelGram #passionpassport #beachwear #wonderlust #travelblogger #muscle #body #menwithstyle #asianmen #asianguy #fitness #fit #photography #lightroom #leezhelong

Lagi galau mau balik ke laut atau tetap di daratan itu... sama galaunya dengan pilihan mau balikan sama mantan atau tetap sama kamu ajah ... 🥺🧜🏻‍♂️🧜🏻‍♂️ 💦💦
.
.
📸 @i.manggabarani .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #kutabeach #bali #pantai #beach #indonesia #travel #travelling #simplefits #goexplore #aquaman #styleiswhat #TravelGram #passionpassport #beachwear #wonderlust #travelblogger #muscle #body #menwithstyle #asianmen #asianguy #fitness #fit #photography #lightroom #leezhelong
1,145 119 6 September, 2019
Menunggu kabar darimu itu ibarat nunggu dijemput sama UFO... antara ada dan tiada...
.
Location: Moray , Peru
Photo by: hanya satu tiada lain @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #moray #maras #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #peruhop #desert #travelphotography #summer #sunset #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #naturelovers  #sonyalpha6500
519 54 4 September, 2019
Ke Pasar dulu ahhh, nyari yang bisa dibawa pulang buat dikenalin ke orangtua. ☺️🥰
.
Location: Ollantaytambo, Peru
Photo by: Omma @yunitadprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #ollantaytambo #peru #southamerica #exploor #summer #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
997 86 14 August, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Pose saat diteriakin orang-orang.. Hoiii buruan potonya, masih banyak yang ngantri!!!!!. Noleh bentar abis itu lanjutttttt cekrek cekrek cekrekk berasa supermodel 🕺🏻🤫🤭. #pantangmenyerah #sebelumberhasil .
Location: Machu Picchu , Peru
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #machupicchu #alpaca #worldheritage #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #exploorperu #summer #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Pose saat diteriakin orang-orang.. Hoiii buruan potonya, masih banyak yang ngantri!!!!!. Noleh bentar abis itu lanjutttttt cekrek cekrek cekrekk berasa supermodel 🕺🏻🤫🤭. #pantangmenyerah #sebelumberhasil .
Location: Machu Picchu , Peru
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #machupicchu #alpaca #worldheritage #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #exploorperu #summer #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
936 93 13 August, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Cinta ini kadang-kadang tak ada logika! Itu ajah yang abang mau kasih tau ke kamu nak. Jadi jangan kaget yah kalo ada jomblo yang lagi baca ini tiba-tiba naksir kamu. 🦙!!! 🤫🤭🤭. Jadi pengen nyanyi 🎵🎶
Location: Rainbow Mountain, Peru
Photo bhayyy @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #rainbowmountain #rainbowmountainperu #palcoyo #cusco #cuscoperu #peru #alpaca #llama #southamerica #exploreperu #summer #travelling #nyarijodoh #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong

Cinta ini kadang-kadang tak ada logika! Itu ajah yang abang mau kasih tau ke kamu nak. Jadi jangan kaget yah kalo ada jomblo yang lagi baca ini tiba-tiba naksir kamu. 🦙!!! 🤫🤭🤭. Jadi pengen nyanyi 🎵🎶
Location: Rainbow Mountain, Peru
Photo bhayyy @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #rainbowmountain #rainbowmountainperu #palcoyo #cusco #cuscoperu #peru #alpaca #llama #southamerica #exploreperu #summer #travelling #nyarijodoh  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong
1,185 98 12 August, 2019
Kamu jomblo? Yuk.. ikut abang.......buat di kurbanin  #ehhh 🤭. Met Hari Raya Idul Adha yah buat yang ngerayain. 🥰🤗.
.
Location: Nasca Line, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #nascalines #peru #southamerica #peruhop #summer #iduladha #kurban #travelling #dagelan  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #instagramlike #leezhelong  #sonyalpha6500
1,422 192 11 August, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

“Sejak dulu beginilah cinta, penderitaannya tiada akhir…” Istirahat makan kentang dulu sambil nunggu yang lain beres mandi abis itu baru lanjut nyari kitab suci.. ✨🐽🐽
.
Location: Rainbow Mountain, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #rainbowmountain #peru #southamerica #exploor #summer #travelling #kerasakti #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

“Sejak dulu beginilah cinta, penderitaannya tiada akhir…” Istirahat makan kentang dulu sambil nunggu yang lain beres mandi abis itu baru lanjut nyari kitab suci.. ✨🐽🐽
.
Location: Rainbow Mountain, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #rainbowmountain #peru #southamerica #exploor #summer #travelling #kerasakti  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,150 89 10 August, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Menatap masa-masa indah saat bersamamu.😘.............. sebelum kamu ditikung si Dia. 😢. Ya sudahlah, ntar abang tikung juga yang lain ajahh, ya khannn !!! . Yang penting strap kamera yang abang pake keren ajahhh dari @voyej for @glennprasetya #voyejforglennprasetya
.
.
. 📸 Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #rainbowmountain #rainbowmountainperu #palcoyo #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #summer #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #picoftheday #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Menatap masa-masa indah saat bersamamu.😘.............. sebelum kamu ditikung si Dia. 😢. Ya sudahlah, ntar abang tikung juga yang lain ajahh, ya khannn !!! . Yang penting strap kamera yang abang pake keren ajahhh dari @voyej for @glennprasetya #voyejforglennprasetya
.
.
. 📸 Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #rainbowmountain #rainbowmountainperu #palcoyo #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #summer #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger  #picoftheday #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
748 59 7 August, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

GIVEAWAY ✨✨✨ • CLOSED •
Hei.... abang lagi baik nih mau ngasih jin 🧞‍♂️yang abang beli kemaren di Disneyland..secara cuma-cuma!!! 😱.. caranya gampang bangedddd yukzz
1. Pastinya buat yang follow abang donk
2. Like Foto ini
3. Comment apa ajah bebassss... ya khannn...
4. dan tag 2 orang teman kalian
5. Udah ituh ajahhhhh
Kalian boleh komen sebanyak banyaknya kok.. bebas!! Lepas!!! Semakin banyak semakin gede peluang untuk dapatnya.
.

Giveaway ditutup hari Minggu tgl 4 Agustus 2019 jam 12.00pm . Dan yang beruntung akan abang umumin di story hari Minggu malem. Pastiin akun kalian ga di lock di hari Minggu!! Biar abang bisa ngecek akun asli atau ngak.
.
Pemenang bisa diganti kalau ternyata tidak memenuhi syarat gampang diatas yakk!!! .

Yukzzzzzz...
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #giveawaytime #giveawayid #disneyland #disneylandlosangeles #losangeles #hollywood #disney #summer #usa #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

GIVEAWAY ✨✨✨ • CLOSED •
Hei.... abang lagi baik nih mau ngasih jin 🧞‍♂️yang abang beli kemaren di Disneyland..secara cuma-cuma!!! 😱.. caranya gampang bangedddd yukzz 
1. Pastinya buat yang follow abang donk
2. Like Foto ini
3. Comment apa ajah bebassss... ya khannn...
4. dan tag 2 orang teman kalian
5. Udah ituh ajahhhhh 
Kalian boleh komen sebanyak banyaknya kok.. bebas!! Lepas!!! Semakin banyak semakin gede peluang untuk dapatnya.
.

Giveaway ditutup hari Minggu tgl 4 Agustus 2019 jam 12.00pm . Dan yang beruntung akan abang umumin di story hari Minggu malem. Pastiin akun kalian ga di lock di hari Minggu!! Biar abang bisa ngecek akun asli atau ngak.
.
Pemenang bisa diganti kalau ternyata tidak memenuhi syarat gampang diatas yakk!!! .

Yukzzzzzz...
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #giveawaytime #giveawayid #disneyland #disneylandlosangeles #losangeles #hollywood #disney #summer #usa #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,189 281 1 August, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Gak ada yang ajak keluar? Jangan sedih!!!! Sini ikut abang.. abang bawa jalan, kalo kamu mau, kita bisa bangun rumah disini, ditengah padang pasir, hanya kita berdua, tiap hari makan kaktus, kita buktikan kalau hanya dengan cinta kita bisa jalanin semuanya!!! 😘.
.
Location: Huacachina, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #huacachina #desert #oasis #peru #southamerica #peruhop #summer #travelling #nyarijodoh #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Gak ada yang ajak keluar? Jangan sedih!!!! Sini ikut abang.. abang bawa jalan, kalo kamu mau, kita bisa bangun rumah disini, ditengah padang pasir, hanya kita berdua, tiap hari makan kaktus, kita buktikan kalau hanya dengan cinta kita bisa jalanin semuanya!!! 😘.
.
Location: Huacachina, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #huacachina #desert #oasis #peru #southamerica #peruhop #summer #travelling #nyarijodoh  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,940 262 27 July, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Green Like City

Selamat sore.. Abang cuma mau ngingetin...... jangan lupa like poto ini yah!! Atau abang bakalan..... nyamperin kamu ke rumah!! 👻👻👻
.
Location: Huacachina , Peru
Photo by: Emak grumpy @yunitadprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #huacachina #sanddunes #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #peruhop #desert #travelphotography #summer #sunset #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #naturelovers #sonyalpha6500

Selamat sore.. Abang cuma mau ngingetin...... jangan lupa like poto ini yah!! Atau abang bakalan..... nyamperin kamu ke rumah!! 👻👻👻
.
Location: Huacachina , Peru
Photo by: Emak grumpy @yunitadprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #huacachina #sanddunes #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #peruhop #desert #travelphotography #summer #sunset #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #naturelovers  #sonyalpha6500
900 78 26 July, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Griffith Observatory

Abang spider lagi nunggu neng jamu lewat... Pegel-pegel abis pose merangkak. 🙈🕷 Location : Griffith Observatory, LA
Cekrek by @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #menunggumu #griffithobservatory #losangeles #hollywood #menwithstyle #tomholland #asianmen #asianguy #ootdstyle #styleiswhat #passionpassport #travelblogger #leezhelong #sonyalpha6500

Abang spider lagi nunggu neng jamu lewat... Pegel-pegel abis pose merangkak. 🙈🕷 Location : Griffith Observatory, LA
Cekrek by @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #menunggumu #griffithobservatory #losangeles #hollywood #menwithstyle #tomholland #asianmen #asianguy #ootdstyle #styleiswhat #passionpassport #travelblogger #leezhelong #sonyalpha6500
917 75 23 July, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Udah sabar kutungguin kok ga muncul-muncul... eh ternyata dia ......... (isilah titik-titik disamping ini) 😛
.
.
Location : Joshua Tree, LA
Photo by mamak grumpy @yunitadprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #joshuatree #hollywood #losangeles #summer #usa #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Udah sabar kutungguin kok ga muncul-muncul... eh ternyata dia ......... (isilah titik-titik disamping ini) 😛
.
.
Location : Joshua Tree, LA
Photo by mamak grumpy @yunitadprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #joshuatree #hollywood #losangeles #summer #usa #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
819 64 7 July, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Horhe, 3 tahun, Peru 👑. Abang lagi nyariin jodoh buat Alpaca lucu ini 🦙, ada yang berminat?? ✌🏻✌🏻. Siapa cepat dia dapat!!!! .
Horhe ini emang ngangenin banget, anteng ajahh diajak jalan, ga bawel, nurut trus senyum selalu, pokoknya baek banget dah, beda sama yang abang temuin sebelumnya, diajak selfie ajah abang langsung disembur pake ludah.. euyyyyyy 👅👅💦💦... ... .
Location: Rainbow Mountain, Peru
Photo by: the One and Only @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #rainbowmountain #rainbowmountainperu #palcoyo #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #summer #travelling #nyarijodoh #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Horhe, 3 tahun, Peru 👑. Abang lagi nyariin jodoh buat Alpaca lucu ini 🦙, ada yang berminat?? ✌🏻✌🏻. Siapa cepat dia dapat!!!! .
Horhe ini emang ngangenin banget, anteng ajahh diajak jalan, ga bawel, nurut trus senyum selalu, pokoknya baek banget dah, beda sama yang abang temuin sebelumnya, diajak selfie ajah abang langsung disembur pake ludah.. euyyyyyy 👅👅💦💦... ... .
Location: Rainbow Mountain, Peru
Photo by: the One and Only @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #rainbowmountain #rainbowmountainperu #palcoyo #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #summer #travelling #nyarijodoh  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,134 102 6 July, 2019
Ekspresi gua ketika ngeliat mantan yang uda lama putus tapi masih belom laku-laku juga.. Oopss 🙊🤫🤣.
.
.
Location : Hollywood Sign, LA
Photo by @yunitadprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #hollywoodsign #hollywood #losangeles #bervelyhills #summer #usa #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,117 89 5 July, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Menjauh

Kalo aku menjauh, bukan berarti aku tak suka padamu, tapi aku tuh cuma mau buang angin sebentar 💨💨💨.. Tag temen lo yang suka buang angin sembarangan!!!!
.
Suerrr disini akutuh buang angin terus.. abis dingin dan telat makan mulu !!!! Ya khannn... .
Location: Huacachina, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #huacachina #desert #oasis #peru #southamerica #peruhop #summer #travelling #nyarijodoh #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Kalo aku menjauh, bukan berarti aku tak suka padamu, tapi aku tuh cuma mau buang angin sebentar 💨💨💨.. Tag temen lo yang suka buang angin sembarangan!!!!
.
Suerrr disini akutuh buang angin terus.. abis dingin dan telat makan mulu !!!! Ya khannn... .
Location: Huacachina, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #huacachina #desert #oasis #peru #southamerica #peruhop #summer #travelling #nyarijodoh  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,466 124 1 July, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Duduk 5 jam sambil mikirin caption... dan masih tetap ga kepikiran. Karena yang ada dipikiranku cuma kamu... ya kamuuu........🤗☺️💖
.
Location: Huacachina, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #huacachina #desert #oasis #peru #southamerica #peruhop #summer #travelling #nyarijodoh #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Duduk 5 jam sambil mikirin caption... dan masih tetap ga kepikiran. Karena yang ada dipikiranku cuma kamu... ya kamuuu........🤗☺️💖
.
Location: Huacachina, Peru
Photo by: Oppa @glennprasetya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #huacachina #desert #oasis #peru #southamerica #peruhop #summer #travelling #nyarijodoh  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
978 93 28 June, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Abang tuh kesini berniat mau ngeliat bintang di langit, tapi abang baru sadar ternyata bintang yang abang cari itu ada dimatamu... 👁👀 .
Location : Griffith Observatory, LA
Photo by @glennprasetya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #griffithobservatory #losangeles #hollywood #lalaland #summer #usa #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Abang tuh kesini berniat mau ngeliat bintang di langit, tapi abang baru sadar ternyata bintang yang abang cari itu ada dimatamu... 👁👀 .
Location : Griffith Observatory, LA
Photo by @glennprasetya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #griffithobservatory #losangeles #hollywood #lalaland #summer #usa #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,101 68 17 June, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Pasar Ikan ”Muara Angke” Jakarta Utara

Yeayy .. liburan hampir tiba!!! Buat yang besok udah masuk kerja, yang rajin yah kerjanya!!🤪... giliran abang liburan duluuu... 😌😌..

Yeayy .. liburan hampir tiba!!! Buat yang besok udah masuk kerja, yang rajin yah kerjanya!!🤪... giliran abang liburan duluuu... 😌😌..
1,318 73 9 June, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Hari senja sudah petang,
Ketemu kamu abang kepengin.
Lebaran sudah datang,
Mohon maaf lahir batin. 🙇🏻‍♂️🙏🏻✨ Selamat hari raya Idul Fitri buat teman-teman semuanya yang ngerayain ✨ 👳🏻‍♀️ .
Location : Agra Fort, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #agrafort #agra #mosque #india #exploreindia #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram # #ramadan #ramadan2019 #eidmubarak #passionpassport #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Hari senja sudah petang,
Ketemu kamu abang kepengin. 
Lebaran sudah datang,
Mohon maaf lahir batin. 🙇🏻‍♂️🙏🏻✨ Selamat hari raya Idul Fitri buat teman-teman semuanya yang ngerayain ✨ 👳🏻‍♀️ .
 Location : Agra Fort, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #agrafort #agra #mosque #india #exploreindia #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram # #ramadan #ramadan2019 #eidmubarak #passionpassport  #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,117 74 5 June, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Taj Mahal, Agra City

Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia, trus aku sama siapa??? 😢😭. Btw gua mau cerita dikit... gua sempat bener-bener terharu saat liat Taj Mahal dengan mata gua langsung, megah, indah, dan bener bener bagus banget!!!. Apalagi sambil dengar sejarahnya. Biasanya gua kurang tertarik dengan wisata bangunan, karena emang cenderung lebih suka ke alam. Tapi suwer kali ini gua bener-bener terlena....Buat kalian-kalian yang punya kesempatan, sesekali wajib kunjungin Taj Mahal ini!!!! 🙏🏻🙌🏼
.

Location : Taj Mahal, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #tajmahal #agra #mosque #india #exploreindia #bukber #travelling #indonesia #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia, trus aku sama siapa??? 😢😭. Btw gua mau cerita dikit... gua sempat bener-bener terharu saat liat Taj Mahal dengan mata gua langsung, megah, indah, dan bener bener bagus banget!!!. Apalagi sambil dengar sejarahnya. Biasanya gua kurang tertarik dengan wisata bangunan, karena emang cenderung lebih suka ke alam. Tapi suwer kali ini gua bener-bener terlena....Buat kalian-kalian yang punya kesempatan, sesekali wajib kunjungin Taj Mahal ini!!!! 🙏🏻🙌🏼
.

Location : Taj Mahal, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #tajmahal #agra #mosque #india #exploreindia #bukber #travelling #indonesia  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,045 74 29 May, 2019
Abang sedih jual bunga di tepi jalan gak laku-laku, pada lebih suka bunga bank 💰💰daripada bunga abang 🌸🌸🌸🌸. Location : Shey Monastry, Leh, India
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #sheymonastery #leh #jammuandkashmir #ladakh #jammu #kashmir #himalaya #bunga #india #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,551 141 20 May, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Pasar Burung Pramuka

Katanya sih cinta itu ibarat burung merpati, bila dikejar dia akan terbang, tapi bila kita diam maka dia akan menghampiri kita...🤭 emang iya jaman sekarang masih begitu? .. Ini buktinya abang lagi diem ajah burungnya pada terbang... ???!!!! 🐦🐧🐦🦅
.
Location : Jantar Mantar, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #jaipur #rajasthan #jantarmantar #india #travelling #menwithstyle #birds #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #ramadan #passionpassport #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Katanya sih cinta itu ibarat burung merpati, bila dikejar dia akan terbang, tapi bila kita diam maka dia akan menghampiri kita...🤭 emang iya jaman sekarang masih begitu? .. Ini buktinya abang lagi diem ajah burungnya pada terbang... ???!!!! 🐦🐧🐦🦅
.
 Location : Jantar Mantar, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #jaipur #rajasthan #jantarmantar #india #travelling  #menwithstyle #birds #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #ramadan #passionpassport  #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,219 73 17 May, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Panggung Halusinasi

Belakangan ini orang-orang pada bilang abang mirip Zayn Malik, emang iya?? . Kalo menurut abang sih Zayn yang mirip sama abang...!!! ?? Kalo menurut kalian gimana?? 🤭
.. Yuk nyanyi lagi ah... A whole new world..... a new fantastic point of view...
.
Location : Agra Fort, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #agrafort #agra #mosque #india #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #zaynmalik #ramadan #awholenewworld #passionpassport #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Belakangan ini orang-orang pada bilang abang mirip Zayn Malik, emang iya?? . Kalo menurut abang sih Zayn yang mirip sama abang...!!! ?? Kalo menurut kalian gimana?? 🤭
.. Yuk nyanyi lagi ah... A whole new world..... a new fantastic point of view...
.
 Location : Agra Fort, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #agrafort #agra #mosque #india #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #zaynmalik #ramadan #awholenewworld #passionpassport  #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
924 90 13 May, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Buat para jomblo jomblo diluar sana.... ingat!!!! percuma banyak yang ngajak buka bersama, kalau gak ada yang ngajak Hidup Bersama !!! 🤭🤭🤭. Btw kapan abang diajak berbuka?? .

Location : Taj Mahal, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #tajmahal #agra #mosque #india #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Buat para jomblo jomblo diluar sana.... ingat!!!! percuma banyak yang ngajak buka bersama, kalau gak ada yang ngajak Hidup Bersama !!! 🤭🤭🤭. Btw kapan abang diajak berbuka?? .

Location : Taj Mahal, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #tajmahal #agra #mosque #india #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,103 113 9 May, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Fathepur Sikri, Rajasthan

Buat teman temanku yang berpuasa, selamat menjalankan ibadah puasa ya.. 🙏🏻🙏🏻 . Mohon maaf lahir batin kalo abang ada salah yang disengaja ataupun yang tidak..
.
Abang janji selama bulan puasa, abang nga main ke laut yah... 😄😊.
Location : Fahtepur Sikri, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #fatehpursikri #agra #jamamosque #india #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Buat teman temanku yang berpuasa, selamat menjalankan ibadah puasa ya.. 🙏🏻🙏🏻 . Mohon maaf lahir batin kalo abang ada salah yang disengaja ataupun yang tidak..
.
Abang janji selama bulan puasa, abang nga main ke laut yah... 😄😊.
Location : Fahtepur Sikri, India
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #fatehpursikri #agra #jamamosque #india #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,431 112 6 May, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Hundar, Leh

Hubungan tanpa logika... emang sering terjadi, tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, cukup dengan perasaan.. 🤫🧜🏻‍♂️🧜🏻‍♂️💓🐫🐫 .
Location : Hundar, Leh, India
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #hundar #leh #jammuandkashmir #ladakh #jammu #kashmir #himalaya #nubravalley #india #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Hubungan tanpa logika... emang sering terjadi, tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, cukup dengan perasaan.. 🤫🧜🏻‍♂️🧜🏻‍♂️💓🐫🐫 .
Location : Hundar, Leh, India
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #hundar #leh #jammuandkashmir #ladakh #jammu #kashmir #himalaya #nubravalley #india #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust #mountain #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,024 91 5 May, 2019

Top #leegoesaround posts

@trek_in_nepal Profile picture

@trek_in_nepal

Repost @leezhelong
Abang lagi duduk eh ada burung lewat yah uda jepret ajah lah. Burung siapakah ituhhh.. Location: ABC 4130mdpl 👉 #tt4ft 👈 your Nepal photos for a chance to be featured 🙏............. #mountain #mountains #snowcappedmountains #highpeak #himalayas #trek #trekking #travel # #adventure #nature #hike #hiking #mountainlovers #explore #explorepage #traking #hikingadventures #hiking👣 #hikers #hikes #hikelikeagirl #trekkie #treks #trekkingday #trekkinglovers
#leegoesaround #annapurnabasecamp #nepal ———————————
📷 with Iphone 7
———————————

Repost @leezhelong 
Abang lagi duduk eh ada burung lewat yah uda jepret ajah lah. Burung siapakah ituhhh.. Location: ABC 4130mdpl 👉 #tt4ft 👈 your Nepal photos for a chance to be featured 🙏.............#mountain #mountains #snowcappedmountains #highpeak #himalayas #trek #trekking #travel # #adventure  #nature #hike #hiking  #mountainlovers #explore #explorepage #traking  #hikingadventures #hiking👣 #hikers #hikes #hikelikeagirl #trekkie #treks #trekkingday #trekkinglovers
#leegoesaround #annapurnabasecamp #nepal ———————————
📷 with Iphone 7
———————————
2,026 8 22 September, 2018
@mounteverestofficial Profile picture

@mounteverestofficial

@leezhelong: Potoin gua disitu donk, gua berdiri disemak semak, gua disamping ya, gunungnya dikanan, trus jalanlah gua kesana, eh bentar-bentar gua benerin rambut dulu, dan tiba-tiba cekrekkk.. 📸 begitulah kira kira adegan saat poto ini diambil... 😂😆. ———————————————————-
Location: Pheriche 4240 mdpl
#leegoesaround #everestbasecamp #nepal
———————————————————-
📷 : @inframenepal
#mounteverestofficial #connect2climb

@leezhelong:  Potoin gua disitu donk, gua berdiri disemak semak, gua disamping ya, gunungnya dikanan, trus jalanlah gua kesana, eh bentar-bentar gua benerin rambut dulu, dan tiba-tiba cekrekkk.. 📸 begitulah kira kira adegan saat poto ini diambil... 😂😆. ———————————————————-
Location: Pheriche 4240 mdpl 
#leegoesaround #everestbasecamp #nepal
———————————————————-
📷 : @inframenepal 
#mounteverestofficial #connect2climb
3,043 4 27 March, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Tolong Perhatian!!!! Fokus saja ke jari bertinta!!! Itu tandanya abang sudah ikutan nyoblos!! 😎😎. Siapapun yang terpilih, intinya kita sudah memakai hak kita untuk memilih dan berpartisipasi menuju #Indonesia yang lebih baik 5 tahun ke depan!!! 💪🏻. Team Nyoblos mana suaranya??!! Kalian emang keren 😎😎🖐🏻🖐🏻🖐🏻 #antigolput #antigolputgolputclub #antibolosnyoblosclub #hardrockersnyoblos

Tolong Perhatian!!!! Fokus saja ke jari bertinta!!! Itu tandanya abang sudah ikutan nyoblos!! 😎😎. Siapapun yang terpilih, intinya kita sudah memakai hak kita untuk memilih dan berpartisipasi menuju #Indonesia yang lebih baik 5 tahun ke depan!!! 💪🏻. Team Nyoblos mana suaranya??!! Kalian emang keren 😎😎🖐🏻🖐🏻🖐🏻 #antigolput #antigolputgolputclub #antibolosnyoblosclub #hardrockersnyoblos
1,824 311 17 April, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Kayaknya abang liat ufo lewat
-ABC Treck Nepal- Day 3 : Himalaya - MBC (6hours)
Location: Deurali 3200mdpl
#leegoesaround #annapurnabasecamp #nepal ———————————
📷 with Iphone 7
———————————

Kayaknya abang liat ufo lewat
-ABC Treck Nepal- Day 3 : Himalaya - MBC (6hours) 
Location: Deurali 3200mdpl 
#leegoesaround #annapurnabasecamp #nepal ———————————
📷 with Iphone 7
———————————
293 12 7 July, 2018
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Hsinbyume Pagoda

Jalan jalan ke kota Myanmar pengennya ketemu Marimar 💃, kalo kamu di kamar, boleh donk abang melamar.. 😛
Suka-suka abang ajah lah yah, yang penting kamu hepi 😂.
.

Dipoto sama anak kecik local yang bernama Minmin 👦🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #myanmar #hsinbyumepagoda #temple #hsinbyume #mandalay #mingun #mingunpagoda #summer #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

Jalan jalan ke kota Myanmar pengennya ketemu Marimar 💃, kalo kamu di kamar, boleh donk abang melamar.. 😛
Suka-suka abang ajah lah yah, yang penting kamu hepi 😂.
.

Dipoto sama anak kecik local yang bernama Minmin 👦🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #myanmar #hsinbyumepagoda #temple #hsinbyume #mandalay #mingun #mingunpagoda #summer #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
701 55 19 September, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

Mumpung sepi, secekrek dua cekrek dulu yah khannn, abis itu lari larian ngejar pesawat yang uda last call.... 🛫🛫.
.
.Ps. Ini kaga abang usir usirin yah orang-orang. Emang ini lagi sepii disudut ini nihhh ga tau kenapa hahaha lucky me 😄. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #singapore #jewelsingapore #marinabaysands #artmuseum #summer #travelling #dagelan #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #instagramlike #leezhelong #sonyalpha6500

Mumpung sepi, secekrek dua cekrek dulu yah khannn, abis itu lari larian ngejar pesawat yang uda last call.... 🛫🛫.
.
.Ps. Ini kaga abang usir usirin yah orang-orang. Emang ini lagi sepii disudut ini nihhh ga tau kenapa hahaha lucky me 😄. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #singapore #jewelsingapore #marinabaysands #artmuseum #summer #travelling #dagelan  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #instagramlike #leezhelong  #sonyalpha6500
1,249 89 27 August, 2019
@leezhelong Profile picture

@leezhelong

GIVEAWAY ✨✨✨ -CLOSED-
Hei.... abang mau bagi-bagi Giveaway lagi nihhh.. Tas dari bulu Alpaca !! 🦙Yang abang beli di Peru, buat 2.. yah 2 orang yang terpilih 😘😘, caranya gampang bangedddd yukzz
1. Pastinya buat yang follow abang donk
2. Like Post ini
3. Comment sebanyak banyaknya bebasss... dan pilih kalian mau yang mana ( A atau B) - Slide ke kiri untuk liat hadiahnya.
4. dan mention 3 orang teman kalian yang berbeda di tiap komen 😘
5. Udah ituh ajahhhhh.
.
Semakin banyak komen semakin gede peluang untuk dapatnya lohhh
.

Giveaway ditutup hari Rabu tgl 28 Agustus 2019 jam 23.00pm . Dan yang beruntung akan diumumin di story hari Jumat malem. Pastiin akun kalian ga di lock di hari Jumat!! Biar abang bisa ngecek akun kalian asli atau ngak. Karena abang cuma mau kasih buat kalian yang bener-bener nyata adanya 🤪.
.
Pemenang bisa diganti kalau ternyata tidak memenuhi syarat gampang diatas yakk!!! .

Cuzzzzzzz...
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #giveawaytime #giveawayid #machupicchu #worldheritage #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #exploorperu #summer #travelling #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport #wonderlust #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong #sonyalpha6500

GIVEAWAY ✨✨✨ -CLOSED-
Hei.... abang mau bagi-bagi Giveaway lagi nihhh.. Tas dari bulu Alpaca !! 🦙Yang abang beli di Peru, buat 2.. yah 2 orang yang terpilih 😘😘, caranya gampang bangedddd yukzz 
1. Pastinya buat yang follow abang donk
2. Like Post ini
3. Comment sebanyak banyaknya bebasss... dan pilih kalian mau yang mana ( A atau B) - Slide ke kiri untuk liat hadiahnya.
4. dan mention 3 orang teman kalian yang berbeda di tiap komen 😘
5. Udah ituh ajahhhhh.
.
Semakin banyak komen semakin gede peluang untuk dapatnya lohhh
.

Giveaway ditutup hari Rabu tgl 28 Agustus 2019 jam 23.00pm . Dan yang beruntung akan diumumin di story hari Jumat malem. Pastiin akun kalian ga di lock di hari Jumat!! Biar abang bisa ngecek akun kalian asli atau ngak. Karena abang cuma mau kasih buat kalian yang bener-bener nyata adanya 🤪.
.
Pemenang bisa diganti kalau ternyata tidak memenuhi syarat gampang diatas yakk!!! .

Cuzzzzzzz...
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#leegoesaround #giveawaytime #giveawayid #machupicchu #worldheritage #cusco #cuscoperu #peru #southamerica #exploreperu #exploorperu #summer #travelling  #menwithstyle #asianmen #asianguy #photooftheday #goexplore #ootdstyle #styleiswhat #Travel #TravelGram #passionpassport  #wonderlust  #travelblogger #photography #lightroom #leezhelong  #sonyalpha6500
1,155 925 26 August, 2019