#doyansalad Instagram Photos & Videos

doyansalad - 3.4k posts

Hashtag Popularity

1
average comments
24.3
average likes

Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
8 0 13 November, 2019

Mau kasih kejutan tapi bosan dengan cake, yukss di order aja salad buah ukuran XL (1500ml) sehat, segar dan murmer, isinya padat dan bisa di makan rame2 pastinya😍 bisa request wording teks jg yaa 😊
Order H-2 (gak bisa dadakan ya gaess) .
Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Mau kasih kejutan tapi bosan dengan cake, yukss di order aja salad buah ukuran XL (1500ml) sehat, segar dan murmer, isinya padat dan bisa di makan rame2 pastinya😍 bisa request wording teks jg yaa 😊
Order H-2 (gak bisa dadakan ya gaess) .
Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
7 0 11 November, 2019

Panassseeee Puooolllll bikin Salad buat diri sendiri ini judulnyaa mumpung libuurr😅 Segeeerrrrrr.. 😍😍😍 Pasti setelah postingan ini ada yg minta daahh😜.. Nyaamm!! -

#saladbuahonline #salad #saladbuah #saladbuahenak #fruitsalads #madebyorder #endess #juara #recomended #bestseller #fresh #delicious #addicted #famous #homemade #premiumtaste #cemilansehat #doyansalad #healthyfood #healthylifestyle #instafood #foodorgasm #breakfast #dessert #saladbuahpondokgede #HKsaladbuah #Habibieskitchen #alhamdulillah😇

Panassseeee Puooolllll bikin Salad buat diri sendiri ini judulnyaa mumpung libuurr😅 Segeeerrrrrr.. 😍😍😍 Pasti setelah postingan ini ada yg minta daahh😜.. Nyaamm!! -

#saladbuahonline #salad #saladbuah #saladbuahenak #fruitsalads #madebyorder #endess #juara #recomended #bestseller #fresh #delicious #addicted #famous #homemade #premiumtaste #cemilansehat #doyansalad #healthyfood #healthylifestyle #instafood #foodorgasm #breakfast #dessert #saladbuahpondokgede #HKsaladbuah #Habibieskitchen #alhamdulillah😇
8 0 9 November, 2019

Morniiiiing...wekeendnya di rmh aja? Pgn yg segar2..yukss di order aja salad buah ukuran XL (1500ml) isinya padat dan bisa di makan rame2 pastinya😍
Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Morniiiiing...wekeendnya di rmh aja? Pgn yg segar2..yukss di order aja salad buah ukuran XL (1500ml) isinya padat dan bisa di makan rame2 pastinya😍 
Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
12 3 9 November, 2019
Biar si Babang Ojol pada ga kelewatan muluuu😂😂 -

Ter'loveee deh pokoknya @ineedsticker 😍😍 that's why i need u!! 😘 -

MasyaAllah Semakin hari semakin Bersinar 💖💖 -

#saladbuahonline #salad #saladbuah #saladbuahenak #fruitsalads #madebyorder #endess #juara #recomended #bestseller #fresh #delicious #addicted #famous #homemade #premiumtaste #cemilansehat #doyansalad #healthyfood #healthylifestyle #instafood #foodorgasm #breakfast #dessert #saladbuahpondokgede #HKsaladbuah #Habibieskitchen #alhamdulillah😇
7 3 9 November, 2019

Besok Libur dulu yaa Buibuukk.. Kang Salad kehabisan tempat salad😂😂.. Kebiasaan nyetok lsg banyak main ambil² tetiba ga nyadar gudang dah kosoong😯😯😯.. -

Besok waktunya Bumil restock pack duluu yaa.. Jangan terlalu rinduuu😘😘😘 -

#saladbuahonline #salad #saladbuah #saladbuahenak #fruitsalads #madebyorder #endess #juara #recomended #bestseller #fresh #delicious #addicted #famous #homemade #premiumtaste #cemilansehat #doyansalad #healthyfood #healthylifestyle #instafood #foodorgasm #breakfast #dessert #saladbuahpondokgede #HKsaladbuah #Habibieskitchen #alhamdulillah😇

Besok Libur dulu yaa Buibuukk.. Kang Salad kehabisan tempat salad😂😂.. Kebiasaan nyetok lsg banyak main ambil² tetiba ga nyadar gudang dah kosoong😯😯😯.. -

Besok waktunya Bumil restock pack duluu yaa.. Jangan terlalu rinduuu😘😘😘 -

#saladbuahonline #salad #saladbuah #saladbuahenak #fruitsalads #madebyorder #endess #juara #recomended #bestseller #fresh #delicious #addicted #famous #homemade #premiumtaste #cemilansehat #doyansalad #healthyfood #healthylifestyle #instafood #foodorgasm #breakfast #dessert #saladbuahpondokgede #HKsaladbuah #Habibieskitchen #alhamdulillah😇
4 2 8 November, 2019

Panas2 gini enaknya yg seger2 nih 😍😍 Paling enak memang salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin gendut😆😊
.
.
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat .
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #promo #monday #happymonday #saladbuahpromo #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Panas2 gini enaknya yg seger2 nih 😍😍 Paling enak memang salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin gendut😆😊
.
.
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat .
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #promo #monday #happymonday #saladbuahpromo #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
8 1 7 November, 2019

Ini dia si cups 1000ml
Dengan harga 50K
Cocok buat sendiri
Atau rame2,
Yuckk segera merapat outlet kami jl.agus salim no.15 kediri
Atau mau pake grabfood dan gofood kita juga sudah nampang disana lo kak
Tinggal cari "sabilladonat"
Pilih menu,order dech
Yuckk kita tunggu order kalian ya kak
#happyshopping #saladbuahmurah #saladbuahsegar #saladbuahhantarakediri #saladkediri #saladbuahkedirikota #saladbuahenak #kulinerkediriraya👍👍👍 #kuliner #kulinernusantara #kulinerkediriraya #kulinerkedirirecomended #kulinerkedirihitz #jajanankediri #jajankedirihitz #doyanmakan #doyansalad #doyanngemil

Ini dia si cups 1000ml
Dengan harga 50K 
Cocok buat sendiri
Atau rame2,
Yuckk segera merapat outlet kami jl.agus salim no.15 kediri
Atau mau pake grabfood dan gofood kita juga sudah nampang disana lo kak
Tinggal cari "sabilladonat"
Pilih menu,order dech
Yuckk kita tunggu order kalian ya kak
#happyshopping #saladbuahmurah #saladbuahsegar #saladbuahhantarakediri #saladkediri #saladbuahkedirikota #saladbuahenak #kulinerkediriraya👍👍👍 #kuliner #kulinernusantara #kulinerkediriraya #kulinerkedirirecomended #kulinerkedirihitz #jajanankediri #jajankedirihitz #doyanmakan #doyansalad #doyanngemil
48 0 4 November, 2019

Walau ngafee tetepp cemal cemil salad @de.macaddict 🥰✌🏻

OPEN ORDER EVERYDAY , EXCEPT SUNDAY & MONDAY OFF !


size
🥗 Small 🥗 Medium 🥗 Large 🥗 XL 🥗 XXL 🥗 Bisa request size ✔WA 081808588076 ( NO CALL ‼ ) •


📍 TANJUNG DUREN , JAKARTA BARAT
Link TOKOPEDIA Lihat di BIO YA 😎
#saladpuddingcocktail #saladbuahseger #saladbuahyummy🍏🍎🍇🍓🍒🍈🍐
#happyhalloween #halloweenparty #saladbuahjakarta #saladmacaddict #macaddict
#ransnesia #rans #raffinagita #bapaufamily #bapau #kulinerjkt #kulinerjakbar #kulinertanjungduren #carimakan #sukanyemil #doyansalad #doyanbuah
#belajarmoto #uploadkompakan #sukamakan #saladtime #giveawaysalad #saladpuddingcocktail

Walau ngafee tetepp cemal cemil salad @de.macaddict 🥰✌🏻
•
OPEN ORDER EVERYDAY , EXCEPT SUNDAY & MONDAY OFF !
•
•
size
🥗 Small 🥗 Medium 🥗 Large 🥗 XL 🥗 XXL 🥗 Bisa request size ✔WA 081808588076 ( NO CALL ‼ ) •
•
•
📍 TANJUNG DUREN , JAKARTA BARAT 
Link TOKOPEDIA Lihat di BIO YA 😎 
#saladpuddingcocktail #saladbuahseger #saladbuahyummy🍏🍎🍇🍓🍒🍈🍐
#happyhalloween #halloweenparty #saladbuahjakarta #saladmacaddict #macaddict
#ransnesia #rans #raffinagita #bapaufamily #bapau #kulinerjkt #kulinerjakbar #kulinertanjungduren #carimakan #sukanyemil #doyansalad #doyanbuah
#belajarmoto #uploadkompakan #sukamakan #saladtime #giveawaysalad #saladpuddingcocktail
11 0 4 November, 2019

Selamat pagi senin..jangan lupa makan buah hari ini 🍓🍈🍇🍒🍎🍊🍐🍉 .
Buah2annya selalu fresh pastinya❤ .
Paling enak memang salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin gendut😆😊
.
.
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat .
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #promo #monday #happymonday #saladbuahpromo #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Selamat pagi senin..jangan lupa makan buah hari ini 🍓🍈🍇🍒🍎🍊🍐🍉 .
Buah2annya selalu fresh pastinya❤ .
Paling enak memang salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin gendut😆😊
.
.
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat .
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #promo #monday #happymonday #saladbuahpromo #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
10 0 4 November, 2019

Yuhuuuu..selamat pagi..hari ini ready paket weekend yaa..yukss segeriin🍉🍊🍓🍐🍎🍈🍇🍏
.
PAKET WEEKEND (S, M, L = 60k)
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #sempur #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Yuhuuuu..selamat pagi..hari ini ready paket weekend yaa..yukss segeriin🍉🍊🍓🍐🍎🍈🍇🍏
.
PAKET WEEKEND (S, M, L = 60k) 
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #sempur #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
13 0 2 November, 2019

Mau kasih kejutan tapi bosan dengan cake, yukss di order aja salad buah ukuran XL (1500ml) isinya padat dan bisa di makan rame2 pastinya😍 bisa request wording teks jg yaa 😊
Order H-2 gaes (gak bisa dadakan ya gaess) .
Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Mau kasih kejutan tapi bosan dengan cake, yukss di order aja salad buah ukuran XL (1500ml) isinya padat dan bisa di makan rame2 pastinya😍 bisa request wording teks jg yaa 😊
Order H-2 gaes (gak bisa dadakan ya gaess) .
Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
16 0 30 October, 2019

Top #doyansalad posts

Ini dia si cups 1000ml
Dengan harga 50K
Cocok buat sendiri
Atau rame2,
Yuckk segera merapat outlet kami jl.agus salim no.15 kediri
Atau mau pake grabfood dan gofood kita juga sudah nampang disana lo kak
Tinggal cari "sabilladonat"
Pilih menu,order dech
Yuckk kita tunggu order kalian ya kak
#happyshopping #saladbuahmurah #saladbuahsegar #saladbuahhantarakediri #saladkediri #saladbuahkedirikota #saladbuahenak #kulinerkediriraya👍👍👍 #kuliner #kulinernusantara #kulinerkediriraya #kulinerkedirirecomended #kulinerkedirihitz #jajanankediri #jajankedirihitz #doyanmakan #doyansalad #doyanngemil

Ini dia si cups 1000ml
Dengan harga 50K 
Cocok buat sendiri
Atau rame2,
Yuckk segera merapat outlet kami jl.agus salim no.15 kediri
Atau mau pake grabfood dan gofood kita juga sudah nampang disana lo kak
Tinggal cari "sabilladonat"
Pilih menu,order dech
Yuckk kita tunggu order kalian ya kak
#happyshopping #saladbuahmurah #saladbuahsegar #saladbuahhantarakediri #saladkediri #saladbuahkedirikota #saladbuahenak #kulinerkediriraya👍👍👍 #kuliner #kulinernusantara #kulinerkediriraya #kulinerkedirirecomended #kulinerkedirihitz #jajanankediri #jajankedirihitz #doyanmakan #doyansalad #doyanngemil
48 0 4 November, 2019

Avocado salad
---------------------------------------
Ini Avocado salad favorite sy avocado dan sayurannya fresh sekali rasanyapun enak ...harus pesan dua klw mkn ini biar gk rebutan sama anak2 😃😄😆 .
.
#japanesecake sefood #avocadosalad #enakseger #sukasekali #doyansalad #sukasalad #makanansehat #familylunch #familytime #instamoment #instasalad #like4like #foodpom #foodys #foodpic #instapic #instafood #yummy 🌿🍀🌱🌳🌴🌵🍀🌿🌱🌴🌵🍀🌿🌱🌴🌵🌿🌱🌳🌴🌵

Avocado salad
---------------------------------------
Ini Avocado salad favorite sy avocado dan sayurannya fresh sekali rasanyapun enak ...harus pesan dua klw mkn ini biar gk rebutan sama anak2 😃😄😆 .
.
#japanesecake sefood #avocadosalad #enakseger #sukasekali #doyansalad #sukasalad #makanansehat #familylunch #familytime #instamoment #instasalad #like4like #foodpom #foodys #foodpic #instapic #instafood #yummy 🌿🍀🌱🌳🌴🌵🍀🌿🌱🌴🌵🍀🌿🌱🌴🌵🌿🌱🌳🌴🌵
446 20 30 September, 2017

Morniiiiing...wekeendnya di rmh aja? Pgn yg segar2..yukss di order aja salad buah ukuran XL (1500ml) isinya padat dan bisa di makan rame2 pastinya😍
Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Morniiiiing...wekeendnya di rmh aja? Pgn yg segar2..yukss di order aja salad buah ukuran XL (1500ml) isinya padat dan bisa di makan rame2 pastinya😍 
Paling enak emang makan salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin GENDUT😆😍
.

PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahultah #saladbuah1500ml #saladbuahultahbogor #saladbuahbirthday #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
12 3 9 November, 2019

Panas2 gini segerin salad buah ajaa 🍓🍈🍉🍐🍊🍎🍇
.
.
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #mangostickyrice #ketaangga #mangostickyricebogor #tansu #ketansusu #tansuke #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #sempur #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Panas2 gini segerin salad buah ajaa 🍓🍈🍉🍐🍊🍎🍇
.
.
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊 .
.
#saladbuah #saladbuahbogor #mangostickyrice #ketaangga #mangostickyricebogor #tansu #ketansusu #tansuke #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #sempur #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
5 3 21 October, 2019

Panas2 gini enaknya yg seger2 nih 😍😍 Paling enak memang salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin gendut😆😊
.
.
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat .
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #promo #monday #happymonday #saladbuahpromo #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Panas2 gini enaknya yg seger2 nih 😍😍 Paling enak memang salad buah, makan sebanyak apapun gak bikin gendut😆😊
.
.
Buah-buahannya random ya gengs..gak tiap hari nya sama, tergantung musiman, dan supaya tidak bosan😊
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat .
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #promo #monday #happymonday #saladbuahpromo #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
8 1 7 November, 2019

Kewpie Salad Dressing All Variant 1Liter & RADSuppliers Repack 250ml (Kale Botol)... •

Harga Terbaik, Ready Selalu on E-Commerce RADSuppliers yaa :

www.tokopedia.com/radsuppliers

www.shopee.co.id/rad.suppliers

www.bukalapak.com/radsupplierfoodbeverage •

Chat On WA : 0899.8250.159 •

#Kewpie #kewpieproduct #kewpieindonesia #kewpiesaladdressing #kewpiemayo #saladdressing #mayonnaise #salad #jualkewpie #jualankewpie #jualkewpie #radsuppliers #supplierkewpie #kewpiesupplier #tokopedia #shopee #bukalapak #doyanbaking #doyancooking #doyansalad #depok

Kewpie Salad Dressing All Variant 1Liter & RADSuppliers Repack 250ml (Kale Botol)... •

Harga Terbaik, Ready Selalu on E-Commerce RADSuppliers yaa :

www.tokopedia.com/radsuppliers

www.shopee.co.id/rad.suppliers

www.bukalapak.com/radsupplierfoodbeverage •

Chat On WA : 0899.8250.159 •

#Kewpie #kewpieproduct #kewpieindonesia #kewpiesaladdressing #kewpiemayo #saladdressing #mayonnaise #salad #jualkewpie #jualankewpie #jualkewpie #radsuppliers #supplierkewpie #kewpiesupplier #tokopedia #shopee #bukalapak #doyanbaking #doyancooking #doyansalad #depok
36 0 13 June, 2019
Salad buah.. mari mendekat.. 😊😋😋 #salad #saladbuah #saladbuahsegar #saladbuahjkt #saladjkt #homemade #doyansalad #sukasalad
24 2 27 October, 2019

Mmmmh..siang2 gini enaknya yg seger2 nih..salad buah aja yuksss 🍉🍊🍓🍐🍎🍈🍇🍏
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa: 085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊
Mohon maaf video masih amatir ya😆😊
.
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow

Mmmmh..siang2 gini enaknya yg seger2 nih..salad buah aja yuksss 🍉🍊🍓🍐🍎🍈🍇🍏
.
.
PRICELIST, TESTIMONY, LOKASI ada di HIGHLIGH STORY YAA 👆👆👆 .
Order wa:  085691164118
Cod di depan Gang kelor cilendek
Lagi mager?? Ada babang ojol yg selalu setia setiap saat 😀😊
Mohon maaf video masih amatir ya😆😊
.
.
#saladbuah #saladbuahbogor #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahmayo #bogorsaladbuah #separuhkulemak #diet #homemade #visitbogor #bogorhits #bogorkekinian #doyansalad #kulinerbogor #diet #saladbuahcilendek #saladbuahbogorbarat #likeforlikes
#like4follow
9 1 11 September, 2019