#bandaaceh Instagram Photos & Videos

Sejarah mencatat bagaimana kuatnya hubungan persahabatan antara Turki dengan Aceh yang terbangun sejak berabad-abad lampau.

Sebuah sinetron berjudul “Payitaht Abdülhamid” menggambarkan kisah pembelaan Kekhilafahan Utsmaniyah terhadap bangsa Aceh ketika belanda melarang umat Islam dari negeri ini melaksanakan ibadah haji. (Sultan Abdul Hamid II,21 September 1842-10 Februari 1918 adalah sultan (khalifah) ke-34 yang memerintah Daulah Khilafah Islamiyah Turki Utsmani). Dikisahkan, Sultan Abdul Hamid II menerima surat dari muslim di Aceh. Dalam surat itu, rakyat Aceh menyampaikan tentang perlakuan penjajah Belanda yang sudah kelewat batas. Penjajah tidak mengizinkan mereka untuk ibadah haji.

Mendengar hal itu, Sultan Abdul Hamid II pun marah. Di akhir cuplikan film tsb tampak adegan Sultan memanggil duta besar Belanda untuk memperjuangkan hak rakyat Aceh agar dapat beribadah haji. Dalam adegan itu terlihat bagaimana ‘kerdil’-nya sang duta besar berhadapan dengan Sultan Abdul Hamid II yang tegas membela kepentingan saudaranya sesama muslim di Aceh.

Dialog diakhir cuplikan film tsb: 
Sultan: Kita akan bawa mereka Pasha, kita akan bawa mereka. Tolong panggilkan Duta Besar Belanda kepada saya.

Pasha: Baik Sultanku.

Sultan: Apakah kalian (Belanda) tidak akan memberi izin Muslim di Aceh pergi haji?

Dubes Belanda: Memberi izin agar mereka bisa masuk ke masjid juga?

Sultan: Saya anak khalifah Islam Sultan Abdul Majid Sultan Abdul Hamid. Makam kekhalifahan saya adalah untuk berkhidmat kepada umat Islam! Nyawa saya sebagai bayarannya! Kalian akan membuka satu perusahaan. Perusahaan itu akan menghantar Muslim Aceh melalui kapal dengan harga yang rendah ke Mekkah.
Akhirnya dubes Belanda meng ia kan apa yg diperintah oleh  Sultan. 
_________________________________________
#sejarahislam #situsislami #duniaislam #aceh #bandaaceh #lhokseumawe #acehutara #acehwordtime  #acehhardware #santrikeren #santriaceh #santrinusantara🌍 #aneukdayah #aneukdayahaceh #aneukdayahbayu #aneukdayahpeuramegampong #muslimharustahu #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #turki #istanbul #acehdanturki

Sejarah mencatat bagaimana kuatnya hubungan persahabatan antara Turki dengan Aceh yang terbangun sejak berabad-abad lampau.

Sebuah sinetron berjudul “Payitaht Abdülhamid” menggambarkan kisah pembelaan Kekhilafahan Utsmaniyah terhadap bangsa Aceh ketika belanda melarang umat Islam dari negeri ini melaksanakan ibadah haji. (Sultan Abdul Hamid II,21 September 1842-10 Februari 1918 adalah sultan (khalifah) ke-34 yang memerintah Daulah Khilafah Islamiyah Turki Utsmani). Dikisahkan, Sultan Abdul Hamid II menerima surat dari muslim di Aceh. Dalam surat itu, rakyat Aceh menyampaikan tentang perlakuan penjajah Belanda yang sudah kelewat batas. Penjajah tidak mengizinkan mereka untuk ibadah haji.

Mendengar hal itu, Sultan Abdul Hamid II pun marah. Di akhir cuplikan film tsb tampak adegan Sultan memanggil duta besar Belanda untuk memperjuangkan hak rakyat Aceh agar dapat beribadah haji. Dalam adegan itu terlihat bagaimana ‘kerdil’-nya sang duta besar berhadapan dengan Sultan Abdul Hamid II yang tegas membela kepentingan saudaranya sesama muslim di Aceh.

Dialog diakhir cuplikan film tsb:
Sultan: Kita akan bawa mereka Pasha, kita akan bawa mereka. Tolong panggilkan Duta Besar Belanda kepada saya.

Pasha: Baik Sultanku.

Sultan: Apakah kalian (Belanda) tidak akan memberi izin Muslim di Aceh pergi haji?

Dubes Belanda: Memberi izin agar mereka bisa masuk ke masjid juga?

Sultan: Saya anak khalifah Islam Sultan Abdul Majid Sultan Abdul Hamid. Makam kekhalifahan saya adalah untuk berkhidmat kepada umat Islam! Nyawa saya sebagai bayarannya! Kalian akan membuka satu perusahaan. Perusahaan itu akan menghantar Muslim Aceh melalui kapal dengan harga yang rendah ke Mekkah.
Akhirnya dubes Belanda meng ia kan apa yg diperintah oleh Sultan.
_________________________________________
#sejarahislam #situsislami #duniaislam #aceh #bandaaceh #lhokseumawe #acehutara #acehwordtime #acehhardware #santrikeren #santriaceh #santrinusantara🌍 #aneukdayah #aneukdayahaceh #aneukdayahbayu #aneukdayahpeuramegampong #muslimharustahu #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #turki #istanbul #acehdanturki

0 0 38 seconds ago
Dapatkan FREE GIFT nyaa dengan minimal pembelian Rp.30.000 !!!
Ayo buruan, tunggu apalagi😍 kapanlagi dapet bonus gratis yakan hehe😉

#diansshop #olshopaceh #olshopbandaaceh #bandaaceh #aceh #pulpenmurah #stickynotes #tempatpensil #kotakpensil #unik #murah #murmer #order #fff #lfl #f4f #l4l #l4like #follow4followback #follow #follow4like #l4f #lfl💛 #fff💋 #followtrain #followforfollowback

Dapatkan FREE GIFT nyaa dengan minimal pembelian Rp.30.000 !!!
Ayo buruan, tunggu apalagi😍 kapanlagi dapet bonus gratis yakan hehe😉

#diansshop #olshopaceh #olshopbandaaceh #bandaaceh #aceh #pulpenmurah #stickynotes #tempatpensil #kotakpensil #unik #murah #murmer #order #fff #lfl #f4f #l4l #l4like #follow4followback #follow #follow4like #l4f #lfl💛 #fff💋 #followtrain #followforfollowback

5 1 4 minutes ago
Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki  amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari keburukan.  Ya Allah kabulkanlah  kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.. Aamiin Ya Rabbal'alamiin .
.
__________

Dan, tiada yang paling cepat daya rusaknya kepada hati (iman) selain banyak bermaksiat. 'Sekali-kali tidak (demikian), Sebenarnya apa yang selalu mereka usahakan itu menutupi hati mereka.' (QS Al-Muthaffifîn, 83:14)" (HR At-Tirmidzi, An-Nasa'i dan Ibnu Majah)
.
.

Memang benar, bila kedurhakaan sudah menggelapkan hati, manusia akan kehilangan rasa takut kepada Allah, hingga ia tidak malu-malu lagi untuk melakukan maksiat. . .
Begitulah manusia, yang dikatakan oleh Allah, bila hati, pendengaran dan penglihatannya tidak berfungsi untuk menerima hidayah Allah, ia bagaikan binatang ternak bahkan lebih hina dari itu. (Al ‘Araf: 179)
.
.

Imam Hasan al-Bashri pernah mengatakan: “Wahai, anak manusia. Sholat adalah yang dapat menghalangimu dari maksiat dan kemungkaran. Jika shalat tidak menghalangimu dari kemaksiatan dan kemungkaran, maka hakikatnya engkau belum shalat” ..
.ig @alvy_refvidho
..
cek vidio lengkap di youtube. 
link di bio
.@alvy_refvidho ✔ .
.
Silahkan 👍 like dan tag sahabat atau temanmu agar dapat menyebarkan kebaikan terhadap sesama 👍,
.
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim).
.
Terimakasih . ,TAG & Berikan komentarmu ?
•••
.
.
{ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ }
. . 
Petik hikmahnya...
.
. 
Komentar yg sopan
Tag & share  @.....
.
. #alvyrefvidho .
.#instagood#instagram#beritaterkini #tuaroel#beritanasional#kabaracehterkini #berita #ustadzabdulsomad #bandaaceh #ustadzadihidayat #kabaraceh #infoaceh#acehinfo #remajaaceh #kotabandaaceh #uas #acehtimur #acehutara #acehtengah #islam #agama

Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari keburukan. Ya Allah kabulkanlah kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.. Aamiin Ya Rabbal'alamiin .
.
__________

Dan, tiada yang paling cepat daya rusaknya kepada hati (iman) selain banyak bermaksiat. 'Sekali-kali tidak (demikian), Sebenarnya apa yang selalu mereka usahakan itu menutupi hati mereka.' (QS Al-Muthaffifîn, 83:14)" (HR At-Tirmidzi, An-Nasa'i dan Ibnu Majah)
.
.

Memang benar, bila kedurhakaan sudah menggelapkan hati, manusia akan kehilangan rasa takut kepada Allah, hingga ia tidak malu-malu lagi untuk melakukan maksiat. . .
Begitulah manusia, yang dikatakan oleh Allah, bila hati, pendengaran dan penglihatannya tidak berfungsi untuk menerima hidayah Allah, ia bagaikan binatang ternak bahkan lebih hina dari itu. (Al ‘Araf: 179)
.
.

Imam Hasan al-Bashri pernah mengatakan: “Wahai, anak manusia. Sholat adalah yang dapat menghalangimu dari maksiat dan kemungkaran. Jika shalat tidak menghalangimu dari kemaksiatan dan kemungkaran, maka hakikatnya engkau belum shalat” ..
.ig @alvy_refvidho
..
cek vidio lengkap di youtube.
link di bio
.@alvy_refvidho ✔ .
.
Silahkan 👍 like dan tag sahabat atau temanmu agar dapat menyebarkan kebaikan terhadap sesama 👍,
.
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim).
.
Terimakasih . ,TAG & Berikan komentarmu ?
•••
.
.
{ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ }
. .
Petik hikmahnya...
.
.
Komentar yg sopan
Tag & share @.....
.
. #alvyrefvidho .
. #instagood #instagram #beritaterkini  #tuaroel #beritanasional #kabaracehterkini  #berita  #ustadzabdulsomad #bandaaceh  #ustadzadihidayat #kabaraceh  #infoaceh #acehinfo  #remajaaceh  #kotabandaaceh #uas #acehtimur #acehutara #acehtengah #islam #agama

7 0 5 minutes ago
Assalamualaikum shalihah
Bismillahirrahmanirrahim
.
💞 Khimar Mini Yasmine by @hadraw.id 💞
. 
Hai pecinta khimar, kenalan yuk sama khimar mini yasmine by @hadraw.id
pake nya langsung aja ga perlu jarum pentul, peniti ataupun bros
Khimar ini memiliki potongan seperti Khimar sahlabiyyah dan bisa dipakai 2 layer, jadinya 2 dimensi gitu😍😍 talinya juga bisa dimasukin kedalam lho shaliha jadi muka bisa keliatan lebih tirus juga😍
.
Bahan : diamond
.
Ukuran : L dan XL (on pict ukuran XL)
.
Harga promo : IDR 75 k (L)// IDR 85 k (XL)
. 
Gambar di @hadraw.id semuanya realpict ya, karena kita produksi langsung sendiri
.
Pengerjaan minimal 4 hari (tergantung banyaknya orderan, bisa jadi lebih cepat)
.
Sistem : pre order
.
Happy shopping ❤
.
#khimar #khimaryasmine #khimaraceh #khimarbandaaceh #khimarlabuhanhaji #khimarjumbo #jilbabsyari #khimarsyar'i #jilbab #bandaaceh #aceh #labuhanhaji

Assalamualaikum shalihah
Bismillahirrahmanirrahim
.
💞 Khimar Mini Yasmine by @hadraw.id 💞
.
Hai pecinta khimar, kenalan yuk sama khimar mini yasmine by @hadraw.id
pake nya langsung aja ga perlu jarum pentul, peniti ataupun bros
Khimar ini memiliki potongan seperti Khimar sahlabiyyah dan bisa dipakai 2 layer, jadinya 2 dimensi gitu😍😍 talinya juga bisa dimasukin kedalam lho shaliha jadi muka bisa keliatan lebih tirus juga😍
.
Bahan : diamond
.
Ukuran : L dan XL (on pict ukuran XL)
.
Harga promo : IDR 75 k (L)// IDR 85 k (XL)
.
Gambar di @hadraw.id semuanya realpict ya, karena kita produksi langsung sendiri
.
Pengerjaan minimal 4 hari (tergantung banyaknya orderan, bisa jadi lebih cepat)
.
Sistem : pre order
.
Happy shopping ❤
.
#khimar #khimaryasmine #khimaraceh #khimarbandaaceh #khimarlabuhanhaji #khimarjumbo #jilbabsyari #khimarsyar'i #jilbab #bandaaceh #aceh #labuhanhaji

0 0 6 minutes ago
Assalamualaikum shalihah
Bismillahirrahmanirrahim
.
💞 Khimar Mini Yasmine by @hadraw.id 💞
. 
Hai pecinta khimar, kenalan yuk sama khimar mini yasmine by @hadraw.id
pake nya langsung aja ga perlu jarum pentul, peniti ataupun bros
Khimar ini memiliki potongan seperti Khimar sahlabiyyah dan bisa dipakai 2 layer, jadinya 2 dimensi gitu😍😍 talinya juga bisa dimasukin kedalam lho shaliha jadi muka bisa keliatan lebih tirus juga😍
.
Bahan : diamond
.
Ukuran : L dan XL (on pict ukuran  XL)
.
Harga promo : IDR 75 k (L)// IDR 85 k (XL)
. 
Gambar di @hadraw.id semuanya realpict ya, karena kita produksi langsung sendiri
.
Pengerjaan minimal 4 hari (tergantung banyaknya orderan, bisa jadi lebih cepat)
.
Sistem : pre order
.
Happy shopping ❤
.
#khimar #khimaryasmine #khimaraceh #khimarbandaaceh #khimarlabuhanhaji #khimarjumbo #jilbabsyari #khimarsyar'i #jilbab #bandaaceh #aceh #labuhanhaji

Assalamualaikum shalihah
Bismillahirrahmanirrahim
.
💞 Khimar Mini Yasmine by @hadraw.id 💞
.
Hai pecinta khimar, kenalan yuk sama khimar mini yasmine by @hadraw.id
pake nya langsung aja ga perlu jarum pentul, peniti ataupun bros
Khimar ini memiliki potongan seperti Khimar sahlabiyyah dan bisa dipakai 2 layer, jadinya 2 dimensi gitu😍😍 talinya juga bisa dimasukin kedalam lho shaliha jadi muka bisa keliatan lebih tirus juga😍
.
Bahan : diamond
.
Ukuran : L dan XL (on pict ukuran XL)
.
Harga promo : IDR 75 k (L)// IDR 85 k (XL)
.
Gambar di @hadraw.id semuanya realpict ya, karena kita produksi langsung sendiri
.
Pengerjaan minimal 4 hari (tergantung banyaknya orderan, bisa jadi lebih cepat)
.
Sistem : pre order
.
Happy shopping ❤
.
#khimar #khimaryasmine #khimaraceh #khimarbandaaceh #khimarlabuhanhaji #khimarjumbo #jilbabsyari #khimarsyar'i #jilbab #bandaaceh #aceh #labuhanhaji

0 0 7 minutes ago
Assalamualaikum shalihah
Bismillahirrahmanirrahim
.
💞 Khimar Mini Yasmine by @hadraw.id 💞
. 
Hai pecinta khimar, kenalan yuk sama khimar mini yasmine by @hadraw.id
pake nya langsung aja ga perlu jarum pentul, peniti ataupun bros
Khimar ini memiliki potongan seperti Khimar sahlabiyyah dan bisa dipakai 2 layer, jadinya 2 dimensi gitu😍😍 talinya juga bisa dimasukin kedalam lho shaliha jadi muka bisa keliatan lebih tirus juga😍
.
Bahan : diamond
.
Ukuran : L dan XL (on pict ukuran XL)
.
Harga promo : IDR 75 k (L)// IDR 85 k (XL)
. 
Gambar di @hadraw.id semuanya realpict ya, karena kita produksi langsung sendiri
.
Pengerjaan minimal 4 hari (tergantung banyaknya orderan, bisa jadi lebih cepat)
.
Sistem : pre order
.
Happy shopping ❤
.
#khimar #khimaryasmine #khimaraceh #khimarbandaaceh #khimarlabuhanhaji #khimarjumbo #jilbabsyari #khimarsyar'i #jilbab #bandaaceh #aceh #labuhanhaji

Assalamualaikum shalihah
Bismillahirrahmanirrahim
.
💞 Khimar Mini Yasmine by @hadraw.id 💞
.
Hai pecinta khimar, kenalan yuk sama khimar mini yasmine by @hadraw.id
pake nya langsung aja ga perlu jarum pentul, peniti ataupun bros
Khimar ini memiliki potongan seperti Khimar sahlabiyyah dan bisa dipakai 2 layer, jadinya 2 dimensi gitu😍😍 talinya juga bisa dimasukin kedalam lho shaliha jadi muka bisa keliatan lebih tirus juga😍
.
Bahan : diamond
.
Ukuran : L dan XL (on pict ukuran XL)
.
Harga promo : IDR 75 k (L)// IDR 85 k (XL)
.
Gambar di @hadraw.id semuanya realpict ya, karena kita produksi langsung sendiri
.
Pengerjaan minimal 4 hari (tergantung banyaknya orderan, bisa jadi lebih cepat)
.
Sistem : pre order
.
Happy shopping ❤
.
#khimar #khimaryasmine #khimaraceh #khimarbandaaceh #khimarlabuhanhaji #khimarjumbo #jilbabsyari #khimarsyar'i #jilbab #bandaaceh #aceh #labuhanhaji

1 0 7 minutes ago
YUK OM ATAU TANTE,KAKA,ATAU ABG ABG  YG MAU WANGI..
YG INGIN PASANGANYA DEKET DAN NEMPEL TERUS ..DI ORDER LOH IM PARFUMNYA.. HARGA KAKI LIMA,KUALITAS BINTANG LIMA ..
MINAT CHAT TERUS 
082211856231

Open Resseler & Distributor juga ya..
Cus Dilirik
#parfumoriginal #parfumoriginal #bisnis #bisnisolshop #onlineshop #pengusaha #lokermedan2018 #lokersumut #imparfum #imparfummurah #parfumimport #mahasiswa #bisnisonline #medan #deliserdang #pakam #delitua #binjai #stabat #tanjungmorawa #tanahkaro #samosir #bandaaceh #parapat #indonesia

YUK OM ATAU TANTE,KAKA,ATAU ABG ABG YG MAU WANGI..
YG INGIN PASANGANYA DEKET DAN NEMPEL TERUS ..DI ORDER LOH IM PARFUMNYA.. HARGA KAKI LIMA,KUALITAS BINTANG LIMA ..
MINAT CHAT TERUS
082211856231

Open Resseler & Distributor juga ya..
Cus Dilirik
#parfumoriginal #parfumoriginal #bisnis #bisnisolshop #onlineshop #pengusaha #lokermedan2018 #lokersumut #imparfum #imparfummurah #parfumimport #mahasiswa #bisnisonline #medan #deliserdang #pakam #delitua #binjai #stabat #tanjungmorawa #tanahkaro #samosir #bandaaceh #parapat #indonesia

5 0 11 minutes ago
Ready Stock
Velg Jf Luxury Equip 05
Ring16
Lebar 8+9 inch
ET 30+25
PCD 8X100/114,3 .
.
.
#hidayahban #hidayahbanbandaaceh #hidayahbanbanda #jfluxury #velgjfluxury #velghbring18 #ring18 #velgmobil #velgbaru #velgmurah #aceh #bandaaceh

Ready Stock
Velg Jf Luxury Equip 05
Ring16
Lebar 8+9 inch
ET 30+25
PCD 8X100/114,3 .
.
.
#hidayahban #hidayahbanbandaaceh #hidayahbanbanda #jfluxury #velgjfluxury #velghbring18 #ring18 #velgmobil #velgbaru #velgmurah #aceh #bandaaceh

2 0 15 minutes ago
Pahit sih tapi tak sepahit hidupnya gw, kalau hidup loe pada pahit-pahitan segera dimaniskan cuy, dengan salah satunya adalah enyahkan sirik pabila ngelihat kebahagiaan orang lain, masak pengen terus memahatnya 😆💪🏻🙏🏻☕️😋 #instafood #instagood #food #goodfood #beverage #delicious #eating #drinking #foodpics #foodporn #foodgasm #foodie #yummy #tasty #like #like4like #eat #drink #world #asia #southeastasia #indonesia #aceh #bandaaceh #alicoffee #coffee #robusta #nosugar  #simplethings #sundaymorning

Pahit sih tapi tak sepahit hidupnya gw, kalau hidup loe pada pahit-pahitan segera dimaniskan cuy, dengan salah satunya adalah enyahkan sirik pabila ngelihat kebahagiaan orang lain, masak pengen terus memahatnya 😆💪🏻🙏🏻☕️😋 #instafood #instagood #food #goodfood #beverage #delicious #eating #drinking #foodpics #foodporn #foodgasm #foodie #yummy #tasty #like #like4like #eat #drink #world #asia #southeastasia #indonesia #aceh #bandaaceh #alicoffee #coffee #robusta #nosugar #simplethings #sundaymorning

1 0 16 minutes ago
CHY CUSHION MATTE SACHET (HOYEON CUSHION) Netto : 7gram.

RECOMMENDED! PRODUK BESTSELLER..
• Travel size, gampang dibawa kemana-mana.
• Menghaluskan kulit (Blurring Effect).
• Bikin wajah terlihat no makeup make up look dan poreless.
• Tahan lama, tahan air, tahan keringat
• Teksturnya ringan, tetapi dapat menutupi noda.
• Kulit terlihat cerah, bersinar secara alami.
• SPF 50 PA +++ jadi kulit terlindungi dari sinar UV.
• Mudah diratakan, nyatu di kulit, dan tidak lengket.
• Isi 7gram dapat digunakan 10-20x *tergantung bentuk wajah.

Hasilnya matte tapi silky smooth dgn kesan glowing. Cushion favorit para beauty vlogger. Sekali oles, PERFECT! Wajib cobaaaa!! Cara pakai gampang banget, cuci wajah, titik titik di wajah lalu ratakan deh. HASILNYA? Lihat sendiri dan pasti kagum. Gaperlu pake bedak lagi, gamasalah. Tapi kalau kalian mau pakai bedak lagi, sebaiknya bedaknya juga yg ringan aja yaa biar gak dempul. Waterproof dan ga akan cakey atau retak karena keringat.

#chycushionaceh #batuphat #frozencollagenaceh #olshopacehbesar #olshoplangsa #tercyduckaceh #kutacane #acehbesar #gayolues #olshopaceh #kosmetikaceh #bandaaceh #lhokseumawe #kabaraceh #wisataaceh #olshopbandaaceh #olshoplhokseumawe #frozencollagen #freeongkirbandaaceh #medan #acehsingkil #likeforlikes #freeongkirlhokseumawe #promote #blangpidie #recommended #pemutihbadan #lfl #frozendetoxaceh #like4likes

CHY CUSHION MATTE SACHET (HOYEON CUSHION) Netto : 7gram.

RECOMMENDED! PRODUK BESTSELLER..
• Travel size, gampang dibawa kemana-mana.
• Menghaluskan kulit (Blurring Effect).
• Bikin wajah terlihat no makeup make up look dan poreless.
• Tahan lama, tahan air, tahan keringat
• Teksturnya ringan, tetapi dapat menutupi noda.
• Kulit terlihat cerah, bersinar secara alami.
• SPF 50 PA +++ jadi kulit terlindungi dari sinar UV.
• Mudah diratakan, nyatu di kulit, dan tidak lengket.
• Isi 7gram dapat digunakan 10-20x *tergantung bentuk wajah.

Hasilnya matte tapi silky smooth dgn kesan glowing. Cushion favorit para beauty vlogger. Sekali oles, PERFECT! Wajib cobaaaa!! Cara pakai gampang banget, cuci wajah, titik titik di wajah lalu ratakan deh. HASILNYA? Lihat sendiri dan pasti kagum. Gaperlu pake bedak lagi, gamasalah. Tapi kalau kalian mau pakai bedak lagi, sebaiknya bedaknya juga yg ringan aja yaa biar gak dempul. Waterproof dan ga akan cakey atau retak karena keringat.

#chycushionaceh #batuphat #frozencollagenaceh #olshopacehbesar #olshoplangsa #tercyduckaceh #kutacane #acehbesar #gayolues #olshopaceh #kosmetikaceh #bandaaceh #lhokseumawe #kabaraceh #wisataaceh #olshopbandaaceh #olshoplhokseumawe #frozencollagen #freeongkirbandaaceh #medan #acehsingkil #likeforlikes #freeongkirlhokseumawe #promote #blangpidie #recommended #pemutihbadan #lfl #frozendetoxaceh #like4likes

7 0 19 minutes ago
Ready stock
Basoaci69
Buat yang doyan sama pedesssss
Wajib deh cobain basoaci69 
Kuahnya yang gurih dan isinya yang buanyak 
Dijamin kalian puas deh makanya 😍
Dan buat yang gak suka makan pedessss
Jangan kahwatir karena bubuk cabenya bisa kalian takar sendiri ya 😉
1 pack
Harga : 25.000/pcs
Isi :
10 baso aci
3 tahu 
3 batagor 
1 jeruk lemo
Minyak bawang 
Sukro / kacang tictac
Bumbu kuah 
Bubuk cabe
.
.
.
Lokasi : jln. Tuepineung lr. C buerawe, Kuta Alam. Banda Aceh 
Whatsapp :
082260413862
081294798429
.
.
#cemilanbandaaceh#cemilanaceh #bandaaceh #aceh #snackbandaceh #kulineraceh #basoaci #basoaci69aceh #basoenak #food #jajananbandaceh #jajanan #murah #enak #makananhalal #makananhits #keren

Ready stock
Basoaci69
Buat yang doyan sama pedesssss
Wajib deh cobain basoaci69
Kuahnya yang gurih dan isinya yang buanyak
Dijamin kalian puas deh makanya 😍
Dan buat yang gak suka makan pedessss
Jangan kahwatir karena bubuk cabenya bisa kalian takar sendiri ya 😉
1 pack
Harga : 25.000/pcs
Isi :
10 baso aci
3 tahu
3 batagor
1 jeruk lemo
Minyak bawang
Sukro / kacang tictac
Bumbu kuah
Bubuk cabe
.
.
.
Lokasi : jln. Tuepineung lr. C buerawe, Kuta Alam. Banda Aceh
Whatsapp :
082260413862
081294798429
.
.
#cemilanbandaaceh #cemilanaceh #bandaaceh #aceh #snackbandaceh #kulineraceh #basoaci #basoaci69aceh #basoenak #food #jajananbandaceh #jajanan #murah #enak #makananhalal #makananhits #keren

2 0 22 minutes ago
flower candy box / toples bunga putar
warna: sesuai gambar

reseller : 70rb
ecer : 80rb

Toples bunga mekar toples permen
-terdapat 5 tempat penyimpanan kue kering lebih hemat daripada anda harus membeli 5 toples sekaligus biaya yang keluar banyak
- 1 toples bisa untuk 5 wadah makanan yang sudah pasti hemat dan efisien -warna yang begitu cantik dan elegan ada pink dan biru
-bisa untuk menempatkan hp di atas toples -bisa juga untuk toples bumbu -kotak buah kecil dengan kelopak style yg creative -terdapat putaran buka dan tutup -bahan aman
Ukuran toples besar saat di tutup 27cm x 27cm x 8cm 
Saat di buka 5 wadahnya menjadi 43cm x 43cm x 8cm

#bandaaceh #lhoksumawe #Bireuen #Meulaboh #Takengon #Sigli#Lubukpakam #SeiRampah #Rantauprapat #Binjai #Pangkalanbrandan#Langsa #Duri #Dumai #Subulsalam #Tapaktuan #kutacane #Kabanjahe#Brastagi #Kisaran #Sibolga #Tanjungbalai #Tebingtinggi #Siantar#Pekanbaru #Pangkalankerinci #Airmolek #Padangsidempuan #singkil

flower candy box / toples bunga putar
warna: sesuai gambar

reseller : 70rb
ecer : 80rb

Toples bunga mekar toples permen
-terdapat 5 tempat penyimpanan kue kering lebih hemat daripada anda harus membeli 5 toples sekaligus biaya yang keluar banyak
- 1 toples bisa untuk 5 wadah makanan yang sudah pasti hemat dan efisien -warna yang begitu cantik dan elegan ada pink dan biru
-bisa untuk menempatkan hp di atas toples -bisa juga untuk toples bumbu -kotak buah kecil dengan kelopak style yg creative -terdapat putaran buka dan tutup -bahan aman
Ukuran toples besar saat di tutup 27cm x 27cm x 8cm
Saat di buka 5 wadahnya menjadi 43cm x 43cm x 8cm

#bandaaceh #lhoksumawe #Bireuen #Meulaboh #Takengon #Sigli #Lubukpakam #SeiRampah #Rantauprapat #Binjai #Pangkalanbrandan #Langsa #Duri #Dumai #Subulsalam #Tapaktuan #kutacane #Kabanjahe #Brastagi #Kisaran #Sibolga #Tanjungbalai #Tebingtinggi #Siantar #Pekanbaru #Pangkalankerinci #Airmolek #Padangsidempuan #singkil

0 0 23 minutes ago
Ready mukena nya.
Terbaru mukena Shamil 
Dengan bahan yang super soft lembut adem dan pastinya nyaman untuk di gunakan Beribadah 😍😍 Ayo tunggu apa lagi , langsung serbu lagi ada diskon dan promo loh 🤗🤗😍 . . .

#mukena #telekung #hijab #hijabers #mukenamurah #mukenaindonesia #aceh #bandaaceh
#wanitamuslimah #wanitaaceh #cewekaceh #wanitapadang #wanitajakarta #wanitabandung 
#bandung #surabaya #sulawesi #sumatra #indonesia #malaysia #dropshipwelcome
#dropship #dropnshop #olshop #muslimah #bisnis #bisnisanakmuda #resellermurah #resellerwelcome #reseller

Ready mukena nya.
Terbaru mukena Shamil
Dengan bahan yang super soft lembut adem dan pastinya nyaman untuk di gunakan Beribadah 😍😍 Ayo tunggu apa lagi , langsung serbu lagi ada diskon dan promo loh 🤗🤗😍 . . .

#mukena #telekung #hijab #hijabers #mukenamurah #mukenaindonesia #aceh #bandaaceh
#wanitamuslimah #wanitaaceh #cewekaceh #wanitapadang #wanitajakarta #wanitabandung
#bandung #surabaya #sulawesi #sumatra #indonesia #malaysia #dropshipwelcome
#dropship #dropnshop #olshop #muslimah #bisnis #bisnisanakmuda #resellermurah #resellerwelcome #reseller

0 0 25 minutes ago
Perbanyak syukur~
.
Terkadang kita memberi alasan kenapa kita berfikir bahwa "mustahil" untuk berhasil dan menganggap diri kita tidak lebih baik dari yang lain..
Namun, kita lupa bahwa ratusan orang mengalami hal yang sama bahkan lebih parah.. tetapi mereka bisa berhasil
Jadi, tugas kita perbanyak syukur, terus berjuang, perbaiki diri dan percayalah suatu saat kita bisa berhasil..
.
Bersyukur telah mengenal orang² yang hebat dan dalam benak selalu teringat,
Semangat !
.
#mtqmn2019 #kafilahunesa
#unsyiah #bandaaceh

Perbanyak syukur~
.
Terkadang kita memberi alasan kenapa kita berfikir bahwa "mustahil" untuk berhasil dan menganggap diri kita tidak lebih baik dari yang lain..
Namun, kita lupa bahwa ratusan orang mengalami hal yang sama bahkan lebih parah.. tetapi mereka bisa berhasil
Jadi, tugas kita perbanyak syukur, terus berjuang, perbaiki diri dan percayalah suatu saat kita bisa berhasil..
.
Bersyukur telah mengenal orang² yang hebat dan dalam benak selalu teringat,
Semangat !
.
#mtqmn2019 #kafilahunesa
#unsyiah #bandaaceh

24 0 26 minutes ago
Buruan di Order Bossku jangan tunggu Sold_Out 😆

More Information:
Whatapps : 0812 6951 3278
Instagram : @hidayahban.banda
Facebook: Hidayah Ban Banda Aceh
Website : www.hidayahban.com
Alamat: Jalan Prof Ali Hasyimi No.23, Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh/langsung klik maps di mbah google atau ig kami
.
.
.
#hidayahban
#hidayahbanbandaaceh #hidayahbanbanda #jfluxury #velgjfluxury #velghbring18 #velgring18 #velgmobil #velgbaru #velgmurah #aceh #bandaaceh

Buruan di Order Bossku jangan tunggu Sold_Out 😆

More Information:
Whatapps : 0812 6951 3278
Instagram : @hidayahban.banda
Facebook: Hidayah Ban Banda Aceh
Website : www.hidayahban.com
Alamat: Jalan Prof Ali Hasyimi No.23, Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh/langsung klik maps di mbah google atau ig kami
.
.
.
#hidayahban
#hidayahbanbandaaceh #hidayahbanbanda #jfluxury #velgjfluxury #velghbring18 #velgring18 #velgmobil #velgbaru #velgmurah #aceh #bandaaceh

1 0 29 minutes ago
Catok curly pengkriting

Reseller 35.000
Ecer 40.000

ALat ini mempermudah anda mendapatkan bentuk rambut kriting yang menawan. dengan harga yang sangat terjangkau.

Alat ini mempermudah Anda mendapatkan bentuk rambut kriting yang menawan,dengan HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU.

Spesifikasi:
* Model : Catok Keriting
* Tipe : ZF-2002
* Power Input : AC 220V
* Sistem pencatokan : Heavy Duty Spring Level Chrome
* Daya : 15/30W
* Warna : Hitam
* Panjang (keseluruhan) : sekitar 27cm
* Panjang (bagian pemanas) : sekitar 10cm

#bandaaceh #lhoksumawe #Bireuen #Meulaboh #Takengon #Sigli#Lubukpakam #SeiRampah #Rantauprapat #Binjai #Pangkalanbrandan#Langsa #Duri #Dumai #Subulsalam #Tapaktuan #kutacane #Kabanjahe#Brastagi #Kisaran #Sibolga #Tanjungbalai #Tebingtinggi #Siantar#Pekanbaru #Pangkalankerinci #Airmolek #Padangsidempuan #singkil

Catok curly pengkriting

Reseller 35.000
Ecer 40.000

ALat ini mempermudah anda mendapatkan bentuk rambut kriting yang menawan. dengan harga yang sangat terjangkau.

Alat ini mempermudah Anda mendapatkan bentuk rambut kriting yang menawan,dengan HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU.

Spesifikasi:
* Model : Catok Keriting
* Tipe : ZF-2002
* Power Input : AC 220V
* Sistem pencatokan : Heavy Duty Spring Level Chrome
* Daya : 15/30W
* Warna : Hitam
* Panjang (keseluruhan) : sekitar 27cm
* Panjang (bagian pemanas) : sekitar 10cm

#bandaaceh #lhoksumawe #Bireuen #Meulaboh #Takengon #Sigli #Lubukpakam #SeiRampah #Rantauprapat #Binjai #Pangkalanbrandan #Langsa #Duri #Dumai #Subulsalam #Tapaktuan #kutacane #Kabanjahe #Brastagi #Kisaran #Sibolga #Tanjungbalai #Tebingtinggi #Siantar #Pekanbaru #Pangkalankerinci #Airmolek #Padangsidempuan #singkil

1 0 29 minutes ago
Selamat Pagi dan Selamat Weekend customer Depo Zahra Bangunan. 
Sudah kunjungi kami hari ini ? Ayoooooo..kunjungi Depo Zahra Bangunan sekarang juga..Dapatkan produk produk terbaik & Berkualitas hanya di Toko kami ! nikmati juga berbagai macam diskon diskon menarik hanya untuk anda 😍 
Tunggu apa lagi !!! Buruaaaan 🤩
Stock terbatas ! Happy shopping 😍😘
*syarat dan ketentuan berlaku

#aceh #bandaaceh #indonesia #supemarket #bangunan #toto #wasser #meridian #paloma #enchanting #germanybrilliant #fantasy #toa #jotun #danapaint #bosch #global #milan #olympic #universe #modena

Selamat Pagi dan Selamat Weekend customer Depo Zahra Bangunan.
Sudah kunjungi kami hari ini ? Ayoooooo..kunjungi Depo Zahra Bangunan sekarang juga..Dapatkan produk produk terbaik & Berkualitas hanya di Toko kami ! nikmati juga berbagai macam diskon diskon menarik hanya untuk anda 😍
Tunggu apa lagi !!! Buruaaaan 🤩
Stock terbatas ! Happy shopping 😍😘
*syarat dan ketentuan berlaku

#aceh #bandaaceh #indonesia #supemarket #bangunan #toto #wasser #meridian #paloma #enchanting #germanybrilliant #fantasy #toa #jotun #danapaint #bosch #global #milan #olympic #universe #modena

0 0 30 minutes ago
Alhamdullilah selesai tugas untuk memilih, semoga yang terpilih amanah, love “ILUNI UI”💪🏻💛#instaplace #place #world #asia #southeastasia #indonesia #aceh #bandaaceh #evote #iluniui #universitasindonesia #alumniui #nice #yuhuu #hurray #happy #yes #yaya #good #like #like4like #sundaymorning

Alhamdullilah selesai tugas untuk memilih, semoga yang terpilih amanah, love “ILUNI UI”💪🏻💛 #instaplace #place #world #asia #southeastasia #indonesia #aceh #bandaaceh #evote #iluniui #universitasindonesia #alumniui #nice #yuhuu #hurray #happy #yes #yaya #good #like #like4like #sundaymorning

1 0 31 minutes ago
Semoga yang like dan mengucapkan amien di tahun ini dan di bulan ini juga. mudah*an bisa mendapatkan buah hati yang di idam*kan dan mudah*an di beri kelancaran dalam mncari rezeki dan menjadi keluarga harmonis .
.
.‌🇮‌🇳‌🇬‌🇮‌🇳 ‌🇨‌🇪‌🇵‌🇦‌🇹 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 tapi program hamil gak berhasil? 😢Mari bergabung bersama kami untuk promil yg sehat dan cerdas.... 🌼sudah banyak yang P O S I T I F 🇭 🇦 🇲 🇮 🇱. dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan saja 👪.cek ig dan invite.

konsultasi gratis
pin bbm :d940ced2
whatsap:089679026339

salam dua garis merah*

Semoga yang like dan mengucapkan amien di tahun ini dan di bulan ini juga. mudah*an bisa mendapatkan buah hati yang di idam*kan dan mudah*an di beri kelancaran dalam mncari rezeki dan menjadi keluarga harmonis .
.
.‌🇮‌🇳‌🇬‌🇮‌🇳 ‌🇨‌🇪‌🇵‌🇦‌🇹 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 tapi program hamil gak berhasil? 😢Mari bergabung bersama kami untuk promil yg sehat dan cerdas.... 🌼sudah banyak yang P O S I T I F 🇭 🇦 🇲 🇮 🇱. dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan saja 👪.cek ig dan invite.

konsultasi gratis
pin bbm :d940ced2
whatsap:089679026339

salam dua garis merah*

4 1 32 minutes ago
MAKELAR POLITIK
Penulis: Puthut EA
BUKU ASLI: Penerbit Buku Mojok
Rp. 93.000,- Gratis Ongkos Kirim Untuk Wilayah Banda Aceh
.
.
.
Karya ini berisi 50 tulisan seorang Puthut EA “muda” dalam memandang kehidupan di sekitarnya. Bagaimana penulis yang juga dikenal sebagai seorang peneliti dan terlibat dalam pergerakan mahasiswa di tahun 1998, melihat fenomena para makelar politik yang justru dijadikan profesi bagi para eks-aktivis gerakan kemahasiswaan yang awalnya mengusung kemurnian demokrasi. Pun bagaimana dirinya memandang secara jenaka pertanyaan seputar kelangsungan kehidupannya.
.
.
.
Pemesanan dapat melalui KaNal Buku (WA/ SMS ‪085277103611‬ / ‪08116877448‬).
Nikmati buku berkualitas dengan harga yang bersahabat. #kanalbuku #tokobukukanal #freeongkir #bandaaceh #aceh #indonesia #bukuasli #bukumojok #puthutea #makelarpolitik

MAKELAR POLITIK
Penulis: Puthut EA
BUKU ASLI: Penerbit Buku Mojok
Rp. 93.000,- Gratis Ongkos Kirim Untuk Wilayah Banda Aceh
.
.
.
Karya ini berisi 50 tulisan seorang Puthut EA “muda” dalam memandang kehidupan di sekitarnya. Bagaimana penulis yang juga dikenal sebagai seorang peneliti dan terlibat dalam pergerakan mahasiswa di tahun 1998, melihat fenomena para makelar politik yang justru dijadikan profesi bagi para eks-aktivis gerakan kemahasiswaan yang awalnya mengusung kemurnian demokrasi. Pun bagaimana dirinya memandang secara jenaka pertanyaan seputar kelangsungan kehidupannya.
.
.
.
Pemesanan dapat melalui KaNal Buku (WA/ SMS ‪085277103611‬ / ‪08116877448‬).
Nikmati buku berkualitas dengan harga yang bersahabat. #kanalbuku #tokobukukanal #freeongkir #bandaaceh #aceh #indonesia #bukuasli #bukumojok #puthutea #makelarpolitik

4 0 33 minutes ago
Rindu medan?
Rindu makanan medan ?
sekarang kelen tinggal pesan di jastip Bundaray 085833010183

#jastipmedan#jastipmurah #oleholehmedan #khasmedan#titipbeli#jasatitipbelimedan#wisatakuliner#bandaaceh #kisaran#kotapadang #kotapekanbaru #enakkali #medanwisata #pariwisatamedan

Rindu medan?
Rindu makanan medan ?
sekarang kelen tinggal pesan di jastip Bundaray 085833010183

#jastipmedan #jastipmurah #oleholehmedan #khasmedan #titipbeli #jasatitipbelimedan #wisatakuliner #bandaaceh #kisaran #kotapadang #kotapekanbaru #enakkali #medanwisata #pariwisatamedan

2 0 35 minutes ago
Manfaat dari alam. (Harga paket lebih hemat)
.
.
Minuman dengan 100% perasan air lemon + madu berkualitas ... perpaduan rasa yang sangat nikmat dan segar ... yang bisa buat hari-mu penuh ceria ...
Yang mau pesan silahkan cek IG kami
Kami menerima pesanan dalam jumlah banyak.
Atau lansung WA: 08116822544 / 08116877544 
Pengiriman bisa GRATIS, ojek online, (untuk luar daerah banda aceh melalui JNT atau L-300) resseler
#madulemon #lemonmadu #lemonmadulangsing #sarilemonmurni #sarilemon #sehatalami #dietsehat #diet #sarilemonbandaaceh #aceh #bandaaceh #lemonmadubandaaceh #sehatitumahal #sarilemonaceh #lemonmadubandaaceh #lemonmaduaceh #dietenak

Manfaat dari alam. (Harga paket lebih hemat)
.
.
Minuman dengan 100% perasan air lemon + madu berkualitas ... perpaduan rasa yang sangat nikmat dan segar ... yang bisa buat hari-mu penuh ceria ...
Yang mau pesan silahkan cek IG kami
Kami menerima pesanan dalam jumlah banyak.
Atau lansung WA: 08116822544 / 08116877544
Pengiriman bisa GRATIS, ojek online, (untuk luar daerah banda aceh melalui JNT atau L-300) resseler
#madulemon #lemonmadu #lemonmadulangsing #sarilemonmurni #sarilemon #sehatalami #dietsehat #diet #sarilemonbandaaceh #aceh #bandaaceh #lemonmadubandaaceh #sehatitumahal #sarilemonaceh #lemonmadubandaaceh #lemonmaduaceh #dietenak

1 0 37 minutes ago
DI JUAL CEPAT TANAH DAN RUMAH TIPE 36
Alamat: jalan rawa sakti 10 lampoh raya jeulingke b. Aceh

Lokasi favorit untuk tinggal dan berinvestasi

Spesifikasi:
Luas tanah ±265 m²
Tipe rumah 36
Ruang tamu
2 kamar tidur 
1 kamar mandi
1 dapur
Listrik 4 Ampere
PDAM
Lantai keramik
Tanah padat dan sudah ada pondasi

KEUNGGULAN LOKASI:
Aman 
Dekat dengan polda Aceh
5  menit ke unsyiah
3 menit ke pasar ruko

UNTUK INFO DETAIL
082115059490(tlpon/wa)
081360262548(tlpon/wa) 
#jualbelirumah #rumahdijualbandaaceh #mitarumoh #bandaaceh #perumahanbandaaceh

DI JUAL CEPAT TANAH DAN RUMAH TIPE 36
Alamat: jalan rawa sakti 10 lampoh raya jeulingke b. Aceh

Lokasi favorit untuk tinggal dan berinvestasi

Spesifikasi:
Luas tanah ±265 m²
Tipe rumah 36
Ruang tamu
2 kamar tidur
1 kamar mandi
1 dapur
Listrik 4 Ampere
PDAM
Lantai keramik
Tanah padat dan sudah ada pondasi

KEUNGGULAN LOKASI:
Aman
Dekat dengan polda Aceh
5 menit ke unsyiah
3 menit ke pasar ruko

UNTUK INFO DETAIL
082115059490(tlpon/wa)
081360262548(tlpon/wa)
#jualbelirumah #rumahdijualbandaaceh #mitarumoh #bandaaceh #perumahanbandaaceh

1 0 41 minutes ago
Day 3

Mainboard Jelajah Tamadun Islam Aceh 
#jtia19 #kuantan #uinraniry #pahang #malaysia #iiumkuantan #uiakuantan #iium #uia #aceh #bandaaceh #kotabandaaceh

Day 3

Mainboard Jelajah Tamadun Islam Aceh
#jtia19 #kuantan #uinraniry #pahang #malaysia #iiumkuantan #uiakuantan #iium #uia #aceh #bandaaceh #kotabandaaceh

8 0 41 minutes ago
Sipir Gagalkan Penyelundupan 5 Paket Sabu ke Lapas Banda Aceh  BANDA ACEH -Petugas (sipir) Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Banda Aceh berhasil menggagalkan penyeludupan narkoba jenis sabu-sabu ke dalam lapas, Sabtu (24/8/2019). Kepala LP Banda Aceh, Abdul Karim yang dihubungi Serambinews.com, Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 23.30 WIB mengatakan sabu-sabu itu diamankan dari tangan warga binaan pendamping (WBP), Roso (53) sekitar pukul 11.00 WIB. "Tersangka diamankan oleh petugas. Kepala KPLP (Kesatuan Pengamanan LP), Pak Andriyas dan Pak Shalihin staf KPLP mengagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 5 paket kecil di depan ruang kunjungan LP Banda Aceh," katanya. 
Setelah itu, kata Karim menceritakan kronologis penangkapan, sekira pukul 13.30 WIB anggota LP menyerahkan tersangka ke Polsek Ingin Jaya dan diterima oleh Kanit Reskrim, Hendrik beserta batang bukti berupa 3 unit handphone (merek Oppo, Samsung, dan Nokia) dan 5 paket sabu dan 2 buah pipet pengukur. "Setelah pengembangan internal, petugas Lapas juga mengamankan dua WBP lain yaitu Muhyi Nufus bin Assagat dan Irfan bon Jamaluddin dikarenakan ada laporan dari tersangka Roso bahwa sabu itu pesanan dari kedua WBP tersebut," ungkapnya. (*) Sumber Serambi.news
#aceh
#bandaaceh
#sabu #infoterbaru #infoterkini #kabarterkini #trendingtopic

Sipir Gagalkan Penyelundupan 5 Paket Sabu ke Lapas Banda Aceh BANDA ACEH -Petugas (sipir) Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Banda Aceh berhasil menggagalkan penyeludupan narkoba jenis sabu-sabu ke dalam lapas, Sabtu (24/8/2019). Kepala LP Banda Aceh, Abdul Karim yang dihubungi Serambinews.com, Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 23.30 WIB mengatakan sabu-sabu itu diamankan dari tangan warga binaan pendamping (WBP), Roso (53) sekitar pukul 11.00 WIB. "Tersangka diamankan oleh petugas. Kepala KPLP (Kesatuan Pengamanan LP), Pak Andriyas dan Pak Shalihin staf KPLP mengagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 5 paket kecil di depan ruang kunjungan LP Banda Aceh," katanya.
Setelah itu, kata Karim menceritakan kronologis penangkapan, sekira pukul 13.30 WIB anggota LP menyerahkan tersangka ke Polsek Ingin Jaya dan diterima oleh Kanit Reskrim, Hendrik beserta batang bukti berupa 3 unit handphone (merek Oppo, Samsung, dan Nokia) dan 5 paket sabu dan 2 buah pipet pengukur. "Setelah pengembangan internal, petugas Lapas juga mengamankan dua WBP lain yaitu Muhyi Nufus bin Assagat dan Irfan bon Jamaluddin dikarenakan ada laporan dari tersangka Roso bahwa sabu itu pesanan dari kedua WBP tersebut," ungkapnya. (*) Sumber Serambi.news
#aceh
#bandaaceh
#sabu #infoterbaru #infoterkini #kabarterkini #trendingtopic

5 0 44 minutes ago
Velg Jf luxury LCH 
Ring16 
Lebar 7 inch 
PCD 10x100/114,3 *gratis ongkir wilayah Aceh dan SUMUT
*Cicilan 0% Melalui Kartu Kredit
*Cicilan dengan Home Credit (khusus Velg Baru dan Ban Baru)
*Tukar Tambah Wajib Hadir .
.
.
#hidayahban #hidayahbanbandaaceh #hidayahbanbanda #jfluxury #velgjfluxury #velghbring18 #velgring18 #velgmobil #velgbaru #velgmurah #aceh #bandaaceh #acehutara #acehbarat

Velg Jf luxury LCH
Ring16
Lebar 7 inch
PCD 10x100/114,3 *gratis ongkir wilayah Aceh dan SUMUT
*Cicilan 0% Melalui Kartu Kredit
*Cicilan dengan Home Credit (khusus Velg Baru dan Ban Baru)
*Tukar Tambah Wajib Hadir .
.
.
#hidayahban #hidayahbanbandaaceh #hidayahbanbanda #jfluxury #velgjfluxury #velghbring18 #velgring18 #velgmobil #velgbaru #velgmurah #aceh #bandaaceh #acehutara #acehbarat

4 0 44 minutes ago
❤ UPDATE STOCK TUSPIN 24/08/2019 22:09 ❤
BEST PRICE !
TUSPIN A dan C Rp 8.000 / pcs
TUSPIN B Rp 10.000 / pcs
Stock gak banyak yaa.. buruan beli sebelum kehabisan

Order silahkan hubungi:
Line : novifadila
atau bisa juga via dm IG

#earringbynfnfshop

untuk koleksi tali kacamata silahkan cek IG @talikacamata_bynfnfshop

#anting #antinghijab #antingmurah #antingmurahbanget #antinghijabmurah
#antinghandmade
#earringhijab #headpiece #headpiecemurah #headpiecemurahbanget #aksesorishijab #talikacamata #talikacamatamurahbanget #talikacamatamurah #glassesstraphandmade #glassesstrap #rantaikacamatamurah #rantaikacamatahandmade #bandanabayi #bandana #subsidiongkir #shopee #bandaaceh

❤ UPDATE STOCK TUSPIN 24/08/2019 22:09 ❤
BEST PRICE !
TUSPIN A dan C Rp 8.000 / pcs
TUSPIN B Rp 10.000 / pcs
Stock gak banyak yaa.. buruan beli sebelum kehabisan

Order silahkan hubungi:
Line : novifadila
atau bisa juga via dm IG

#earringbynfnfshop

untuk koleksi tali kacamata silahkan cek IG @talikacamata_bynfnfshop

#anting #antinghijab #antingmurah #antingmurahbanget #antinghijabmurah
#antinghandmade
#earringhijab #headpiece #headpiecemurah #headpiecemurahbanget #aksesorishijab #talikacamata #talikacamatamurahbanget #talikacamatamurah #glassesstraphandmade #glassesstrap #rantaikacamatamurah #rantaikacamatahandmade #bandanabayi #bandana #subsidiongkir #shopee #bandaaceh

2 0 44 minutes ago

Top #bandaaceh posts

Teşekkürler Endonezya 🇮🇩 Teuriomong Geunasah #indonesia 🇮🇩 #aceh 
Bu sabah yerel gazeteler dahil pek çok yerde adıma yazılmış haberler gördüm. Çok mutlu oldum. Buraya gelip tanıttığım için, keşfedilmemiş köylerine gittiğim için mutlular..🥰Belediye başkanları ile  yemek yedik. Atalarımız dostmuş ve bu dostluğu hala devam ettiriyor olmak bana mutluluk veriyor. Bizi, Türkleri çok seviyorlar🥰 Osmanlı’ya dayanan bir dostluk... @mentaridariturki programı sayesinde çok güzel anılar biriktirdim. Biriktirmeye devam ediyorum. Mentari dari Turki: Türkiye’ye okumaya gelen öğrencilerin kurduğu birlik💕 hepsi Türkçe konuşuyor. Gurur duydum💕 🇮🇩@indonesiainistanbul 🇮🇩 #cometoseeaceh #cometoseeindonesia #blogger #youtuber #bandaaceh #aceh

Teşekkürler Endonezya 🇮🇩 Teuriomong Geunasah #indonesia 🇮🇩 #aceh
Bu sabah yerel gazeteler dahil pek çok yerde adıma yazılmış haberler gördüm. Çok mutlu oldum. Buraya gelip tanıttığım için, keşfedilmemiş köylerine gittiğim için mutlular..🥰Belediye başkanları ile yemek yedik. Atalarımız dostmuş ve bu dostluğu hala devam ettiriyor olmak bana mutluluk veriyor. Bizi, Türkleri çok seviyorlar🥰 Osmanlı’ya dayanan bir dostluk... @mentaridariturki programı sayesinde çok güzel anılar biriktirdim. Biriktirmeye devam ediyorum. Mentari dari Turki: Türkiye’ye okumaya gelen öğrencilerin kurduğu birlik💕 hepsi Türkçe konuşuyor. Gurur duydum💕 🇮🇩@indonesiainistanbul 🇮🇩 #cometoseeaceh #cometoseeindonesia #blogger #youtuber #bandaaceh #aceh

1,725 46 21 August, 2019